JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Materi Pidato Kebangsaan Prabowo Akan Jadi Peluru dalam Debat Capres Kedua

debat
Ilustrasi/tempo.co
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SEMARANG, Joglosemarnews – Pidato kebangsaan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di Semarang, Jumat (15/2/2019) akan dijadikan peluru dalam debat Capres tahap kedua di Hotel Sultan mendatang, 17 Februari besok.

Hal itu dikatakan oleh Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Sudirman Said. Dia mengatakan, materi pidato tersebut berisi tentang seputar masalah ketahanan pangan, energi dan air.

Baca Juga :  Ini Dia Mobil Inafis Tercanggih di Jajaran Kepolisian. Punya Alat Yang Bisa Lacak Jejak Pelaku Kejahatan di TKP!

“Pak Prabowo telah memiliki gagasan-gagasan yang cukup matang mengenai persoalan itu,” kata dia di Semarang, Jumat (15/2/2019).

Sudirman mengakui sebagian isi pidato Prabowo juga adalah  materi yang akan digunakan dalam debat putaran kedua, 17 Februari mendatang. Melalui pidato itu, Prabowo akan lebih leluasa untuk memaparkan gagasannya.

Baca Juga :  Kurban di Tengah Pandemi, Pemotongan Hewan Kurban Ditsamapta Polda Jateng Dilakukan Petugas Berpakaian APD Lengkap

Sudirman menyatakan kubunya tidak khawatir materi yang dipaparkan dalam pidato itu akan menjadi amunisi bagi kubu Jokowi dalam debat besok.

“Tidak masalah buka-bukaan, toh, debat bukan permainam kartu,” kata Sudirman.

www.tempo.co