loading...
Loading...
BB yang dicuri tersangka. Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Tim Reskrim Polres Rembang mengamankan Purwanti (32) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Ia tertangkap basah telah melakukan pencurian sejumlah barang berharga milik korban Sugiarti (40) warga Desa Tasikagung, Kecamatan Rembang Kota.

Kasatreskrim Polres Rembang, Polda Jateng, AKP Kurniawan Daeli menjelaskan, pelaku melancarkan aksinya pada Senin (18/2/19) di dalam rumah korban. Saat melancarkan akisnya di siang bolong itu, sang anak dari pemilik rumah sempat memergoki aksi dan melihat wajah pelaku.

Baca Juga :  Suami di Brebes ini Aniaya Istrinya Saat Melihat Istrinya Keluar dari Kamar Mandi Bersama Pria

Tetangga korban yang diadui oleh anak korban, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hingga akhirnya, pelaku tertangkap saat menaiki becak di kawasan perempatan Jaeni Rembang.

Kerabat korban, Ahmad Soleh mencari keberadaan pelaku dan menangkap pelaku saat berada di perempatan Jaeni sedang menaiki becak.

“Saat ditangkap, tersangka membawa satu buah tas punggung berwarna coklat muda yang di dalamnya berisi barang hasil curian di rumah korban,” terang Kurniawan melalui keterangannya seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng, Selasa (19/2/19).

Baca Juga :  Pelaku Pembakaran Mobil di Temanggung Diringkus Polisi. Buat Pengakuan Mengejutkan, Motifnya Ternyata Hanya Karena Ini! 

Atas penangkapan tersebut, pelaku diamankan ke Polres Rembang guna mempertanggung jawabkan tindakannya. Kini pelaku ditahan di rutan Polres Rembang guna menjalani pemeriksaan.

“Adapun barang bukti hasil pencurian pelaku di rumah korban diantaranya satu unit notebook merk Acer Aspire One, dan satu set perhiasan perak terdiri dari dua buah gelang dan satu buah kalung bermendel. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 3 juta,” pungkasnya. Wardoyo

Baca Juga :  2 Pencuri di Futsalan Ini Terekam CCTV, Saat Digerebek Polisi Sedang Asyik Pesta Miras 

Loading...