loading...
Loading...

SEMARANG, Joglosemarnews.com – Pesonna Hotel Semarang menerima penghargaan ‘Certified Hotel Partner’ dari online travel agent terkemuka, Traveloka dan booking.com.

Penghargaan tersebut, seperti dikutip dalam rilis yang dikirim Public Relations Executive, Twinika Sativa Febriandini ke Joglosemarnews, membuktikan bahwa bisnis penginapan berkonsep halal mampu bersaing dengan hotel konvensional.

Tren akan kesadaran memilih akomodasi halal hotel semakin meningkat didukung kemampuan daya beli komunitas muslim yang terus menguat.

Twinika menjelaskan, adanya online travel agent  selain memudahkan para tamu dalam melakukan reservasi kamar, juga menyenangkan karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Baca Juga :  Sempat Hilang Semalam, Balita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Grojogan Kembangan. Begini Kondisinya

Dikatakannya, penghargaan tersebut menjadi tolok ukur positif keberhasilan pencapaian Pesonna Hotel Semarang sekaligus sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya dan loyalitasnya yang telah memilih Pesonna Hotel Semarang sebagai pilihan akomodasi ketika berkunjung ke Semarang. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada partner Online Travel Agent (OTA) atas kerjasamanya yang telah terjalin baik hingga saat ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Serahkan Penghargaan untuk Karanganyar, Jusuf Kalla Sebut Apa Artinya Teknologi Tinggi Tapi Kepala Daerahnya Tak Cerdas! 

Dijelaskan Twinika, berdasarkan penilaian survei independen dari aplikasi booking online Traveloka, Pesonna Hotel Semarang mendapatkan review tamu dengan nilai kepuasan konsumen mencapai 8,8 dari skala 10.

Selain itu, Pesonna Hotel Semarang juga mendapat penghargaan berupa penilaian dari booking.com dengan nilai 8.1 dari skala 10. Artinya, hotel ini berpredikat sangat baik menurut konsumen.

Baca Juga :  Misteri Potongan Tubuh PNS Wanita Hangus Terbakar di Hutan Watuagung. Ternyata Dibunuh, Dimutilasi dan Dibakar, Pelakunya Pria Muda Selingkuhannya 

“Nilai kepuasan konsumen itu dilihat dari penilaian lokasi yang strategis, pelayanan, kebersihan, kenyamanan dan variasi makanan,” paparnya.

Menurut Twinika, dengan adanya online travel agent pihaknya dapat meningkatkan pasar dengan cara yang jauh lebih cepat. Pesonna Hotel Semarang juga meluncurkan aplikasi booking online Pesonna Hotels yang dapat diunduh melalui appstore atau pemesanan kamar melalui website www.pesonna.co.id, sehingga customer mempunyai pilihan booking online yang beragam. suhamdani

Iklan
Loading...