loading...
Loading...
Petugas mengecek aliran listrik seusai apel siaga pasukan piket Asian Games 2018 di Unit Area Pelaksana Pemeliharaan Cawang, Jakarta, Selasa, 10 Juli. Untuk mendukung kelangsungan acara itu, PLN menggelar apel pasukan siaga untuk mensuplai pasokan listrik. tempo.co

JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1.

Dilansir dari situs resmi PLN, pada penerimaan kali ini, PLN hanya akan mengadakan seleksi di empat kota besar yaitu Medan, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Pendaftaran akan dibuka secara online di https://rekrutmen.pln.co.id hingga hingga 14 Februari mendatang.

Pendaftaran dilakukan secara online di situs tersebut dengan membuat akun hingga mengisi biodata. Pendaftar diminta untuk melihat perkembangan pendaftaran nantinya secara berkala.

Baca Juga :  Dijadwal Selasa, 16 April, Vonis Idrus Marham Ditunda Sepekan Karena Hakim Pulang Nyoblos

Ada pun dalam penerimaan kali ini jurusan yang dibutuhkan yaitu lulusan S1 jurusan teknik dan non teknik. Untuk S1 jurusan Teknik, PLN membuka lowongan untuk lulusan dari Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Tambang, dan Teknik Geologi.

Sementara untuk lowongan S1 jurusan non teknik, PLN membuka lowongan kerja untuk lulusan dari jurusan Manajemen Keuangan, Akuntansi (Bisnis, Perusahaan, Pemasaran, Niaga, Perkantoran) hingga Psikologi. Sedangkan untuk D3, teknik elektro, teknik informatika, administrasi, teknik lingkungan, manajemen, komunikasi, pertanahan.

Baca Juga :  Maher Algadri Tegaskan, Prabowo Tak Akan Lakukan People Power

Pegawai nantinya akan ditempatkan di PT PLN, PT Pembangkit Jawa Bali, PT PLN Enjiniring, PT PLN Gas dan Geothermal, PT Indonesia Power, dan PT Indonesia Comnets Plus.

Untuk persyaratan, pendaftar lowongan kerja PLN ini harus belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa prajabatan, dengan batas usia untuk S1 kelahiran 1993 dan D3 kelahiran 1995. Peserta juga diwajibkan melampirkan di Surat Keterangan Bebas Narkoba dari pihak kepolisian atau rumah sakit.

Baca Juga :  Sering Dikatai Tukang Bohong oleh Prabowo, Ini Jawaban Lembaga-lembaga Survei

www.tempo.co

Loading...