JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

PT KAI Sudah Mulai Jual Tiket Lebaran, Mau Beli Sekarang?

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lebaran masih tanggal 5-6 Juni 2019. Namun pihak PT KAI Daop 6 sudah membuka penjualan tiket untuk persiapan masa angkutan lebaran.

Hal itu dikatakan oleh Manager Humas PT KAI Daop 6, Eko Budiyanto. Dia  menjelaskan penjualan tiket lebaran sudah dijual tiga bulan sebelum Lebaran, Juni mendatang.

“Sekarang kan tanggal 24, satu bulan kan Maret, kemudian April, lalu Mei. Lebaran tanggal 5-6 Juni. Jadi saat ini kami sudah bisa melayani pembelian tiket untuk lebaran. Tetapi untuk kereta reguler saja,” jelasnya, Minggu (24/2/2019).

Baca Juga :  Gara-gara Sering Mengompol, Balita di Sleman Tewas Akibat Disiksa Teman Ibunya

Ia pun berharap agar masyarakat segera membeli tiket kereta. Menurutnya masyarakat sering menunda pembelian tiket, karena dirasa masih lama. Padahal Juni merupakan libur panjang, sehingga harus dipesan jauh-jauh hari.

“Harapan kami masyarakat segera merespon, dan segera pesan tiket saja. Umumnya nanti-nanti belinya, lalu nanti kehabisan. Nanti kami yang dituduh dihabiskan calo lah, atau yang lain. Padahal karena animo masyarakat yang naik kereta itu tinggi,” ujarnya. #tribunnews