JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Pantai Alam Indah Tegal. Korban Diduga Sedang Liburan

Humas Polda Jateng
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Humas Polda Jateng

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Gumayun Kabupaten Tegal, ditemukan meninggal dunia di obyek wisata Pantai Alam Indah Kota Tegal, kemarin.

Diketahui identitas bernama Suniti (65) warga Desa Gumayun, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. Korban yang diduga sakit yang dideritanya tiba-tiba kambuh lagi usai keluar dari rumah sakit.

Korban ditemukan pertama oleh Andi Kuswanto (35) warga Desa Gumayun dan Ibah (50) pedagang di PAI. Awalnya melihat korban yang terpung di laut sekitar 20 meter di tepi pantai. Selanjutnya Yitno (39) tukang parkir berinisiatif mengecek korban yang tengah terapung tersebut.

Baca Juga :  Imbas Pandemi Covid-19, 14.410 Tenaga Kerja di Kota Semarang Dirumahkan

Ditemukan tak bernyawa, langsung oleh Yitno dibawa ke daratan untuk dimintakan pertolongan.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah melalui Kasat Polair AKP Siswanto mengatakan benat adanya kejadian perempuan paruh baya yang meninggal di obyek wisata PAI Kota Tegal tersebut.
“Saat ditemukan korban memang sudah meninggal dunia dan dari informasi dari keluarga bahwa korban baru keluarga dari rumah sakit beberapa hari yang lalu jadi dugaan korban meninggal karena sakitnya kambuh secara tiba tiba,” ungkapnya seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo