JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puskesmas Bulukerto Salurkan Donasi Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Melalui SOLOPEDULI

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

JOGLOSEMARNEWS.COM , SOLO – Puskesmas Bulukerto Wonogiri menyerahkan donasi bantuan untuk para korban tsunami Selat Sunda di Banten, Kamis (14/2.2019). Dana sebesar Rp 1.310.000,- diserahkan langsung oleh Kepala Pukesmas Bulukerto Wonogiri, Bapak Sarno kepada perwakilan SOLOPEDULI area Wonogiri, Kayan Anggadita. Penggalangan dana dilakukan selama satu pekan.

Duta zakat SOLOPEDULI, Suparti menyampaikan rasa syukurnya karena karyawan di Puskesmas Bulukerto ikut berpartisipasi meringankan penderitaan para korban bencana.

Baca Juga :  Breaking News!: Tiga Hari Hanyut di Bengawan Solo, Bocah Asal Kampung Sewu Jebres Ditemukan Meninggal Dunia

“Alhamdulillah, karyawan di Puskesmas sangat responsif dan antusias dalam menyalurkan dana peduli Banten. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban dan semoga para korban diberi semangat untuk membangun kembali kehidupan mereka,” tuturnya, Selasa (19/2/2019)

Perwakilan SOLOPEDULI area Wonogiri, Kayan Anggadita menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh keluarga besar Puskesmas Bulukerto atas kepercayannya kepada pihaknya.

Baca Juga :  Dukung Gibran, PSI Solo Siap Sumbang 15 Ribu Suara

“Dana ini akan kami salurkan untuk perbaikan kapal dan bantuan sembako bagi para korban di Banten, insya Allah bantuan tahap ketiga akan kami berangkatkan pada Rabu (20/2/2019) menuju Banten. Silahkan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi donasi bisa menghubungi SOLOPEDULI di area terdekat,” tandasnya. Triawati PP