loading...
Loading...
Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman saat memimpin gelar perkara penangkapan pengedar sabu. Foto/Humas Polda

JEPARA-  Meningkatnya dinamika sosial politik menjelang Pemilu, membuat jajaran Polres Jepara mulai meningkatkan kewaspadaa. Guna menekan potensi kerawanan, tim Sat Sabhara Polres setempat mengintensifkan giat patroli dinihari.

Seperti Minggu (10/2/2019) malam di mana tim Sat Sabhara Polres setempat menggelar patroli kamtibmas di sejumlah lokasi rawan termasuk di lokasi hiburan malam.

Patroli dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu M Syaifudin dengan mengerahkan kekuatan puluhan personel. Patroli digelar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  Letusan Kecil Sempat Kagetkan Kapolres dan Dandim Wonogiri Saat Patroli Keamanan Pasca Pemilu

“Anggota melakukan pemeriksaan terhadap tempat karaoke di wilayah GBK dengan menyita miras di jok kendaraan pengunjung,” jelas Kasat Sabhara mewakili Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman Senin (11/2/2019).

Selain itu, anggota Sabhara juga melanjutkan pemeriksaan kendaraan terhadap pemuda yang berkumpul di pinggir-pinggir jalan.

Baca Juga :  Geger Pembunuhan Sadis Anak Tebas Bapak Kandung Dengan Parang Hingga Tewas Bersimbah Darah 

Namun dalam pemeriksaan itu tim tidak ditemukan sajam maupun alat-alat yang lain yang ada hubunganya dengan pembakaran kendaraan.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menambahkan giat patroli malam akan terus berlanjut untuk menciptakan wilayah Jepara yang aman dan kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas sekecil apapun. Wardoyo

Baca Juga :  Siap-siap, 352 Calon Taruna Akpol Hari Ini Bakal Jalani Seleksi Kesehatan di Poliklinik Sendangmulyo

 

Loading...