loading...
Loading...
Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman saat memimpin gelar perkara penangkapan pengedar sabu. Foto/Humas Polda

JEPARA-  Meningkatnya dinamika sosial politik menjelang Pemilu, membuat jajaran Polres Jepara mulai meningkatkan kewaspadaa. Guna menekan potensi kerawanan, tim Sat Sabhara Polres setempat mengintensifkan giat patroli dinihari.

Seperti Minggu (10/2/2019) malam di mana tim Sat Sabhara Polres setempat menggelar patroli kamtibmas di sejumlah lokasi rawan termasuk di lokasi hiburan malam.

Baca Juga :  Tertangkap Main, 2 Pria Dibekuk Polisi. Satu Bandar Masih Diburu 

Patroli dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu M Syaifudin dengan mengerahkan kekuatan puluhan personel. Patroli digelar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Jepara.

“Anggota melakukan pemeriksaan terhadap tempat karaoke di wilayah GBK dengan menyita miras di jok kendaraan pengunjung,” jelas Kasat Sabhara mewakili Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman Senin (11/2/2019).

Baca Juga :  45 DPRD Kabupaten Purworejo 2019-2024 Dilantik. Wakapolres Berharap Semoga Dapat Membela Kepentingan Rakyat 

Selain itu, anggota Sabhara juga melanjutkan pemeriksaan kendaraan terhadap pemuda yang berkumpul di pinggir-pinggir jalan.

Namun dalam pemeriksaan itu tim tidak ditemukan sajam maupun alat-alat yang lain yang ada hubunganya dengan pembakaran kendaraan.

Baca Juga :  Mobil Mendadak Mogok, Bapak Anak Langsung Didatangi Perampok Bertopeng. Pelaku Kalungkan Celurit, Sikat Uang Jutaan dan HP 

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menambahkan giat patroli malam akan terus berlanjut untuk menciptakan wilayah Jepara yang aman dan kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas sekecil apapun. Wardoyo

 

Iklan
Loading...