loading...
Loading...
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi “markas” wartawan Solo Cemoro yang terletak di shelter Manahan, Banjarsari, Kamis (14/2/2019) sore. Triawati

SOLO– Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi “markas” wartawan Solo Cemoro yang terletak di shelter Manahan, Banjarsari, Kamis (14/2/2019) sore. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mengajak seluruh wartawan dari media cetak, online dan elektronik dari berbagai media yang berbasis tugas di Kota Solo untuk ngevlog.

Baca Juga :  Menko PMK: Teknologi Informasi Harus Mendukung Pelestarian Seni Budaya

Kedatangan Ganjar disambut antusias oleh puluhan wartawan yang telah menunggu sebelumnya. Selain ngobrol santai dan ngevlog di “markas” Cemoro, Ganjar juga menikmati kuliner jus alpukat dan pecel madiun yang tersaji di shelter Manahan.

“Markas wartawan di Kota Solo ternyata suasananya menyenangkan. Akrab dan nyaman, meski sedikit kemproh,” kelakarnya sambil tersenyum.

Baca Juga :  SOLOPEDULI Buka Posko Bantuan di Sentani Jayapura

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar terlihat sangat terbuka melayani pertanyaan setiap wartawan yang dilontarkan kepadanya. Terlihat figur pemimpin Jawa Tengah yang suka bercanda dan ramah melayani masyarakat. Triawati PP


Loading...