loading...
Loading...
Pengobatan gratis dari SMS dan Kodim 0726 Sukoharjo

SUKOHARJO,JOGLOSEMARNEWS.COM–Solidaritas masyarakat Sukoharjo (SMS) bekerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo menggelar bakti sosial di Balai Desa Krajan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Selasa (19/2/2019).

Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Candra AP melalui Danramil Gatak Kapten Inf Samingun berharap kegiatan seperti baksos akan terus berlanjut ke setiap desa yang ada di Sukoharjo.

Baca Juga :  Polisi Intensifkan Razia Malam di Wilayah Perbatasan, Seperti Ini Tujuannya

Ketua Solidaritas Masyarakat Sukoharjo Iwan menegaskan kegiatan ini murni kegiatan sosial yang dilakukan setiap triwulan sekali. Baksos tidak ada kaitanya dengan politik. Selain itu untuk pendanaan SMS sudah memiliki donator tetap yang setiap bulannya menyisihkan rejeki.

“Kami tidak berpihak kepada partai politik dan bersifat netral. Pengobatan ini murni kegiatan sosial yang kami lakukan setiap triwulan sekali dengan menggandeng instansi terkait lainya,” kata dia.

Baca Juga :  Antisipasi Aksi Demo, Polisi Terus Jaga KPU Sukoharjo

Terlihat lebih dari 100 warga Desa Krajan yang mayoritas lansia memeriksakan kesehatanya. Mereka dicek kondisi kesehatanya seperti pengecekan tensi darah. Masyarakat yang menggalami keluhan kesehatan juga sudah disiapkan obat oleh pihak SMS. Aris Arianto

Loading...