JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Suami Banting Tulang Kerja di Rantau, Istri Malah Selingkuh dengan Ayah Mertua Sampai Lahirkan Anak

Ilustrasi selingkuh mesum
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

KUPANG – Perempuan ini sungguh bejat. Di saat suaminya kerja banting tulang di perantuan Kalimantan, Lediana Suweng (23), wanita tersebut, asal Kampung Nggalang, Manggarai, Kupang malah enak-enakan selingkuh.

Bejatnya lagi, ia selingkuh dengan ayah mertuanya sendiri. Dari hasil hubungan gelap tersebut, anehnya tidak diketahui oleh suaminya, sampai kemudian Lediana melahirkan bayinya.

Sifat kejamnya muncul, ketika Lediana merasa takut dan malu akan hubungan terlarangnya ketahuan suami, maka ia  tega mengubur bayi yang baru saja ia lahirkan.

Namun demikian, bayi tak berdosa yang dikubur itu lantas diketahui oleh seorang bidan desa bernama Erlin.

Baca Juga :  Subsidi Gaji Bakal Cair Akhir Bulan Agustus

Mengetahui hal tersebut Erlin dan warga desa melaporkanya kepada Polsek Manggarai. Polisi segera datang dan melakukan penggalian tempat bayi dikubur.

Polisi pun akhirnya menggali tempat bayi dikubur usai dilahirkan karena sang ibu malu jika anaknya itu hasil berselingkuh dengan ayah mertua.

“Bayi malang yang dikubur Lediana usai melahirkan adalah anak hasil hubungan gelap Lediana bersama ayah mertuanya. Suami Lediana sedang berada di Kalimantan,” kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Satria Wira Yudha, SIK seperti dikutip dari Pos Kupang.

Baca Juga :  Terima Tanda Kehormatan dari Jokowi, Fahri Hamzah Akan Tetap Kritis

“Apakah bayi itu dikubur dalam keadaan hidup atau ada tindak pidana sebelum dikuburkan. Kita sedang lakukan pemeriksaan. Selain itu, apakah sang ibu melahirkan sendiri atau ada bantuan orang lain dan siapa ayah dari bayi tersebut. Tentunya penyidik akan bekerja,” ungkap Satria.

Lediana lantas ditangkap dan sekarang sedang menjalani pemulihan usai melahirkan. Hasil interogasi polisi berhasil mengungkap jika Lediana mengakui perbuatannya.

www.tribunnews.com