loading...
Loading...
Kondisi brankas yang ditemukan di Sungai Tegalrejo Gondang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Penemuan brankas yang masih terkunci di sungai Tegalrejo, Gondang, Sragen akhirnya menemukan titik terang. Polres membuka isi brankas dari besi yang ditemukan dibuang di sungai Gondang pada Rabu (6/2/2019) pagi itu.

Brankas yang dipergoki dibuang dari minibus warna putih tersebut diketahui terbuat dari besi. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan mengungkapkan kotak brankas itu diketahui terbuat dari besi dan cor panjang 66 cm, Lebar 51,5 cm, Tinggi 56 cm.

Brankas kemudian dibuka oleh tim untuk mengetahui isi di dalamnya. Dari hasil pendataan, di dalam brankas ditemukan beberapa barang surat berharga.

Baca Juga :  Kumpulkan Rohis SMA/SMK se-Sragen, Gubernur Ganjar Ungkap Satu dari 4 Siswa Dibully Karena Agama. Minta Intoleransi di SMAN 1 Gemolong Tidak Terulang!

“Ada sertifikat Tanah atas nama SUWARSI alamat Jagalan RT 01/03 kel Jagalan, Jebres, Kota Surakarta. Lalu ada beberapa bendel nota bertuliskan WURICALL, Toserba Lalung Jaya,” papar Kapolres Kamis (7/2/2019).

Selain itu, di dalam brankas ditemukan kabel data handpone warna hitam. Saat ini seluruh barang isi brankas dan brankas tersebut masih diamankan di Mapolres Sragen untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Informasi yang kami terima, brankas itu bukan dicuri di wilayah Sragen. Tapi diambil di wilayah Karanganyar tapi dibuang di Sragen,” tandas Kapolres. Wardoyo

Baca Juga :  Jalan Terjal Kasus Dugaan Penyimpangan Dana Desa Bernilai Ratusan Juta di Desa Jurangjero Sragen. Publik Tagih Janji Kapolres, Polisi Sebut Tinggal Tunggu Ahli Pidana

 

Loading...