Detik-detik aksi seorang pria berambut cepak saat menendang ABG yang nekat hendak balapan liar di jalur depan Rumdin Bupati Sragen dan videonya mendadak viral. Tangkapan layar/ Wardoyo

SRAGEN- Warga Sragen digegerkan dengan video aksi seorang pria yang terpaksa memberi pelajaran kepada dua orang remaja ABG yang nekat hendak melakukan aksi balap di depan Rumdin Bupati, Sragen Kota.

Aksi pria berambur cepak yang belakangan disebut-sebut dari kalangan aparat itu mendadak viral lewat aksi kerasnya memukuli, menendang dan melabrak pelaku balap liar sampai ampun-ampun.

Video itu diketahui diunggah di komunitas FB Info Cegatan Wilayah Sragen (ICWS) oleh akun Joeniar Adriyan Bee pada Minggu (10/2/2019) pukul 11.56 WIB. Hingga Senin (11/2/2019), video itu sudah mendapat 2261 jempol tanda suka, 2669 dibagikan dan mendapat ratusan komentar.

Baca Juga :  Bangkitkan Memori Kejayaan Tinju Sragen, Pertina Gelar Duel Meet Versus Ngawi. Jawara MMA Tri Suwarno Unjuk Kebolehan

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat awalnya ada dua remaja ABG bertampang bengal bersiap berjajar di atas motor mereka. Mereka kemudian mbleyer-mbleyer gas motor untuk bersiap memulai balap liar.

Advertisement

Situasi jalur protokol Jalan Raya Sukowati depan Rumdin Bupati malam itu menunjukkan suasana agak sepi.

Saat kedua ABG bersiap tancap gas, kemudian mendadak muncul seorang pria muda berbadan tegap dengan potongan rambut cepak dan berkaos hitam. Pria itu kemudian langsung mengayunkan kakinya menendang motor ABG yang ada di sebelah kiri.

Tendangan ala kungfu itu langsung merobohkan ABG dari motornya. Melihat temannya tersungkur, rival ABG di sampingnya langsung ngacir sambil tancap gas.

Baca Juga :  Geger Video Viral Lembaran Alquran untuk Bungkus Petasan Meledak di Hajatan Pernikahan. Polisi Lakukan Penyelidikan
Aksi pria misterius berambut cepat saat membanting ABG pelaku balap liar. Tangkapan layar/Wardoyo

Usai menendang motor, pria berkaos hitam itu langsung menarik paksa ABG itu dari atas motornya. Si ABG langsung dibanting ke jalan hingga kelabakan.

Kemudian remaja itu dipukul kena kepalanya sembari pria itu menyampaikan kalimat peringatan. Video berakhir setelah si pria itu mengejar ABG yang mencoba lari dan kembali menempelengnya.

Sepanjang aksi, terdengar teriakan ayo.. ayo yang seolah mendukung aksi pria itu memberi pelajaran pada kedua ABG bengal itu.

Sementara dalam unggahannya, akun Joeniar Adriyan Bee juga mencantumkan sebuah postingan bertuliskan

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua