loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG- Tim gabungan dari Kodam IV Diponegoro dan Sabhara Polda Jateng menggelar latihan gabungan dengan sebutan Tripatra, Minggu (10/02/2019).

Latihan gabungan yang bertujuan kesiapan Kodam IV Diponegoro dan Polda Jateng menghadapi pemilu legislatif dan Pilpres 2019. Latihan difokuskan berorientasi di penindakan massa anarkis dan pengamanan obyek vital.

Latihan gabungan ini dihadiri Pangdam IV Diponegoro Letjen M. Effendi, As Ops Kodam IV Diponegoro Kolonel Denny, Ketua KPU Jateng, Wakapolretabes Semarang AKBP Enriko dan pejabat utama Kodam maupun Polda.

Baca Juga :  Gara-gara Pernah Hamil di Luar Nikah, Bapak Bejat Malah Ikut Minta Jatah dan Setubuhi Putrinya Hingga Hamil Lagi

”Atas perintah langsung dari Panglima TNI, untuk menggelar latihan gabungan dengan Polri guna mendukung suksesnya pesta demokrasi tahun 2019. Kami khususnya dari Kodam IV Diponegoro menyatakan siap untuk membantu Polda Jateng dengan komposisi pasukan sesuai yang di butuhkan. Dan dikomandoi secara langsung oleh Komandan Wilayah Polri dalam hal ini Kapolres sejajaran wilayah Kodam IV Diponegoro,” tegas Pangdam saat menyampaikan amanatnya seperti dilansir Tribtatanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Terlalu Nakal, Karyawati Bank Ini Akhirnya Dicekut Polisi. Begini Kelakuannya Sampai Gondol Rp 750 Juta 

Ia berharap dengan kesiapan TNI, Polri maupun instansi terkait, pesta demokrasi Pemilu 2019 tahun dapat berjalan dengan aman dan damai. Wardoyo


Loading...