JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

2 Mahasiswa di Semarang Nekat Nyambi Jadi Pengedar Sabu. Berkomplot dan Dibekuk Polisi 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG,JOGLOSEMARNEWS.COM Unit Satresnarkoba Polrestabes Semarang berhasil mengamankan 2 pemuda pengedar shabu di Kota Semarang dengan inisial RGP (23) dan MDA (24). Ironisnya salah satu tersangka tersebut adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang.

Kedua tersangka tersebut diamankan pukul 21.00 WIB  di tempat yang berbeda. Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko S. Silalahi menerangkan bahwa kedua tersangka tersebut Unit Satresnarkoba menyita sabu seberat kurang lebih 2 gram.

Baca Juga :  ABG 15 Tahun Dipaksa Masuk Kamar dan Digilir 2 Pemuda di Rumah Sepi. Pelaku Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu Gegara Sering Nonton Film Panas Jepang

Lalu satu Unit SPM, Uang Tunai sebesar Rp 95.000, 1 buah timbangan digital, 1 buah bong, 5 bendel plastik klip kosong, 2 buah Hp, 2 isolasi hitam dan 1 buah tas pinggang.

“RGP (23) sudah menjadi target kami sejak lama selain mengedarkan ia juga sebagai pemakai dan setelah berhasil diamankan di Jl Seroja kemudian Unit Satresnarkoba mengembangkan dan ditangkaplah MDA (24) di rumahnya di daerah Semarang Utara,” papar Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko S. Silalahi dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Limbah Medis Virus Corona Blora Telah Mencapai 369 Ton, Sama Dengan Volume Tahun 2019

Kedua tersangka dalam kegiatan Konferensi Pers tersebut mengakui semua perbuatannya dan kedua pelaku dijerat dengan Pasal 132 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No.32 Tahun 2009 tentang Narkotika. Wardoyo