JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bikin Bangga, Bawa Timnas U 22 Juara Piala AFF, Anggota Polda Jateng Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat Dari Kapolri

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bripda Awan Setho Raharjo yang merupakan anggota Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah patut diacungi jempol. Berkat prestasinya mengantar Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 melawan di Kamboja pekan lalu, ia mendapat penghargaan dari Kapolri.

Sebagai wujud penghargaan dari Institusi Kepolisian, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian memberikan apresiasi berupa Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) menjadi Brigadir Satu.

Baca Juga :  ABG 15 Tahun Dipaksa Masuk Kamar dan Digilir 2 Pemuda di Rumah Sepi. Pelaku Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu Gegara Sering Nonton Film Panas Jepang

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, pemberian penghargaan tersebut bertempat di Ruang Kerja Kapolri, Selasa (5/3/2019) dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri dan Pelatih Timnas Indra Sjafri.

Dia tak sendirian, rekan satu timnya yang juga merupakan anggota Polri, Bripda Sani Rizki anggota Brimob Polda Metro Jaya juga mendapatkan apresiasi KPLB dari Kapolri menjadi Briptu.

Baca Juga :  Air Penghidupan Itu ada di Kaki Gunung Ungaran

Awan, begitu sapaannya, kelahiran 20 Maret 1997 lahir dan besar di Semarang. Sejak kecil menyenangi hobi sepak bola kemudian bergabung menjadi tim di PSIS Semarang hingga akhirnya direkrut masuk menjadi Tim Bhayangkara FC dan sekarang dipercaya menjadi Kiper Timnas Indoneisa U-22. Wardoyo