JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danlanud Adi Soemarmo Buka Pokja Penyusunan Revisi Bahan Ajar

Istimewa
ย ย ย 
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos membuka Pokja (Kelompok Kerja) penyusunan revisi Bahan Ajar yang bertempat di Ruang rapat Skadik 402. Senin (4/3/2019). Hadir dalam acara Pokja Paban IV Ponendik Ditjian Kolonel Lek Amirullah HZ dan para pejabat yang terkait dalam penyusunan revisi bahan ajar.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan yang disusun dalam sebuah bahan ajar.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Penyusunan bahan ajar dimaksudkan sebagai pedoman bagi lembaga pendidikan itu sendiri dan khususnya bermanfaat bagi para siswa yang menempuh pendidikan dengan tujuan akan mencetak hasil didik yang berkualitas, tutur Danlanud.

Pada kesempatan ini saya berharap, semoga dengan dilaksanakannya Pokja penyusunan bahan ajar Lanud Adi Soemarmo yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan, dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sekaligus dapat melahirkan kurikulum materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara,” ungkap Danlanud.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Danlanud juga mengharapkan agar para peserta Pokja dapat bekerja sama dan berperan aktif agar menghasilkan bahan ajar yang berkualitas dan dapat digunakan dalam proses belajar mengajar di Lanud Adi Soemarmo ini. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com