JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

DEM  FE  Unisri Solo Gelar Acoustic Competition

Sok Unisri
Dok Unisri

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Acoustic Competition  di auditorium kampus setempat, Sabtu (23/3/2019).

Menurut ketua pelaksana Fajar Fardoni, kegiatan itu bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat siswa yang diwadahi di dalam acara tersebut.

“Selain itu juga sebagai ajang promosi unisri dalam mengenalkan kampus kepada masyarakat luas,” kata Fajar Fardoni, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglopsemarnews, Selasa (26/3/2019).

Baca Juga :  Kota Solo Bakal Terapkan ETLE, Tilang Kendaraan Bermotor Dilakukan Secara Elektronik

Acara diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari the hal way down, ganesa band, kito pacak, diameter, fioner, alegro, elcoustic, nomaden, maxinal band, denyut nadi band, mbowis band, hurung band, f2 (friens n family), cool and acoustic, puka, the loksicon, bluesbsying, incousting, nature, ica, sahabat bagas, in jendela.

Mereka membawakan dua lagi yakni satu pilihan dan satu lagu bebas.

Acara dibuka Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama, Dr. Sutoyo. M.Pd. Dalam sambutannya, Sutoyo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Klaster Ulang Tahun Kembali Sumbang Tambahan Kasus Positif Covid-19 di Solo, Total Kasus 611

“Kami menghargai kreasi dan informasi dari mahasiswa maka kami berharap untuk  kegiatan-kegiatan ke depan harus lebih baik,” ujarnya.

Pagelaran Acoustic Competition itu berjalan dengan baik, terlihat dari antusiasme peserta
dalam perform. Kompetisi tersebut memperebutkan piala dekan  dengan urutan Juara I  cool and acoustic, Juara II alegro, Juara III the hall way down dan kito pacak. suhamdani