JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dikejutkan Suara Gemuruh Tengah Malam, Bangunan Pagar Milik Janda di Gondang Sragen Mendadak Ambrol Hanyut ke Sungai 

Tim Polsek saat mengecek lokasi. Foto/Wardoyo
Tim Polsek saat mengecek lokasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bencana longsor tak hanya terjadi di Sukorejo, Sambirejo saja. Dalam waktu bersamaan, longsor juga melanda wilayah Gondang.

Akibat diguyur hujan deras, pagar rumah milik Ngatmi (67) janda asal Dukuh Ceme RT 1, Desa Wonotolo, Gondang, diterjang longsor.

Bangunan pagar di belakang dan samping rumah korban yang terbuat dari tembok ambrol ke sungai. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Ungkap Sejumlah Siswi SMP Korban Predator asal Mondokan, Sempat Menangis Saat Dipaksa Layani Hubungan Intim di Kuburan. Satu Siswi asal Tanon Bahkan Sempat Dicekik

Data yang dihimpun di lapangan, bencana longsor terjadi sekira pukul 02.00 WIB dinihari. Saat itu, korban sedang terlelap.

Tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara gemuruh dari luar rumah. Ia bergegas mengecek keluar. Saat membuka pintu, ia langsung lemas melihat pondasi pagar rumah bagian belakang dan samping rumah yang berada di tepi sungai sudah habis terkena longsor.

Baca Juga :  Sudah Penjarakan 4 Orang, Bantuan Alsintan di Sragen Kini Diwanti-wanti Tanpa Pungutan Apapun. Ada 52 Kelompok Penerima, Bupati Yuni: Kalau Mau Sodaqoh, Sodaqohlah ke Warga Tidak Mampu!

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandiyanto membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun kerugian material ditaksir mencapai Rp 7 juta. Atas kejadian itu, korban diminta waspada jika sewaktu-waktu terjadi hujan deras. Wardoyo