JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gara-gara Program Jumat Berkah Polres Wonogiri, 10 Warga Kurang Mampu di Paranggupito Ini Bisa Tersenyum Bahagia

Kapolres berbincang santai dengan penerima program Jumat Berkah
Kapolres berbincang santai dengan penerima program Jumat Berkah

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sepuluh warga kurang mampu di Desa Songbledek, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri, akhirnya bisa tersenyum bahagia, Jumat (8/3/2019).

Hal ini terjadi setelah mereka menerima bantuan program jumat berkah Polres Wonogiri. Bantuan berupa paket sembako dan tali asih mereka terima dengan suka cita.

Kebahagiaan mereka bertambah setelah mengetahui bantuan diberikan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Wonogiri. Ya, bantuan diberikan langsung Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Kapolsek Paranggupito AKP Suryani. Sepuluh orang warga kurang mampu itu juga belum pernah mendapatakan bantuan sosial seperti PKH maupun bantuan sosial lainnya karena belum terdata.

Baca Juga :  Geger Penampakan Ular Sanca Raksasa di Dusun Tukluk Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, Masuk Rumah Warga Akhirnya Sukses Dievakuasi Personil Damkar Wonogiri

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Wonogiri kepada warga yang kurang mampu di wilayah Paranggupito. serta sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat,” tandas Kapolres.

Kesepuluh warga itu adalah Katinah, Sumi, Jumanto, Muji, Katiyah, Gitu, Karinem, Totok, Tami, dan Misiyem. Aris Arianto