JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Sawah Tepi Sungai Serayu. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini.. 

Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews
Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Madukara, Banjarnegara digegerkan dengan penemuam mayat di sawah tadi pagi. Kapolsek Madukara Polres Banjarnegara, AKP Budi Dermawan dan Kanit Reskrim Aiptu Sugeng bersama KSPKT Aiptu Aedi priono mendatangi TKP penemuan orang meninggal Dunia di sawah tepi sungsi Serayu sawah milik Mutarom Desa Bantarwaru RT 1/3, Madukara, Madukara diketahui hari Senin (18/3/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban adalah SL (61), Tani, alamat Dukuh Kecepit RT 1/3, Bantarwaru,  Kecamatan Madukara, Banjarnegara.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang. Kondisi Mengenaskan, Tangannya Terikat, Pakai Jaket Loreng

Menurut Kapolsek, kronologis kejadian yaitu pada hari Senin (18/3/2019) sekitar pukul 07.00 WIN korban bersama saksi untuk melakukan buruh panen padi di sawah milik Mutarom.

Korban mengeluh lemas dan pusing yang akhirnya oleh saksi disuruh pulang tidak mau, ahirnya sekitar jam 11.30 WIB saksi pamit untuk pulang istirahat di rumah korban tetap istirshat di sawah.

Kemudian pada jam 13.00 wib saksi menemukan korban tergeletak dan saksi menghubungi perangkat Desa Bantarwaru yang akhirnya menghubungi polsek Madukara.

Baca Juga :  Tak Hanya ke Kejaksaan, Kepala DPUPR Sragen Juga Dilaporkan ke Polda Jateng. Terkait Indikasi Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan di 5 Proyek Bernilai Miliaran

Setelah dilakukan pemeriksaan, Kapolsek dan anggota Puskesmas oleh Dokter sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan dari Dr. Santi posisi korban sudah meninggal sekitar 1 jam yang lalu, di badan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” papar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Tindakan kepolisian yang dilakukan Polsek Madukara bekerja sama dengan Tim Inafis Reskrim Polres Banjarnegara mendatangi TKP, mencatat saksi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga. Wardoyo