JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hoax Bertebaran Jelang Pilpres, Pemuda Pancasila Karanganyar Siap Lapor dan Minta Diproses Hukum! 

Foto/Wardoyo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Relawan Pemuda Pancasila (PP) siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden  nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin di Jawa Tengah. Seluruh relawan diminta terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat untuk mendukung pasangan Jokowi-Makruf dua periode.

Deklarasi yang dihadiri  oleh mayoritas MPC PP Karanganyar tersebut, mereka bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin dengan perolehan suara 80 persen.

Sekretaris MPW  PP Jawa Tengah, Paryono, usai menghadiiri deklarasi relawan PP Karanganyar, Minggu (10/03/2019) mengatakan dukungan kepada psangan 01 ini, bukan tanpa alasan. Dijelaskannya, antara Jokowi dan PP memiliki visi dan misi yang sama, menjaga Pancasila dan NKRI.

Baca Juga :  Masa Pandemi, 1.400 Istri di Karanganyar Berubah Jadi Janda Baru. Rata-Rata Baru 5 Tahun Menikah, Ekonomi dan Selingkuh Jadi Pemicu?

“ Ketika pimpinan kami mendukung pasangan 01, tentu bukan tanpa alasan. Pasti ada alasan strategis. Kami yang di bawah harus bisa menjabarkan. Dan satu hal, pasangan Jokowi-Makruf Amin,satu visi dan misi dengan PP da selalu konsisten menjaga NKRI dan Pancasila,” kata Paryono.

Dijelaskan Paryono, deklarasi dukungan relawan  PP kepada pasangan Jokowi-Makruf Amin ini, akan  dilanjutkan dan terus dilakukan di seluruh Jawa Tengah. Deklarasi relawan PP untuk tingkat Jawa Tengah, lanjutnya, akan dilakukan di kota Solo pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga :  Geger Beredar Brosur Deklarasi Pesantren Pro Kotak Kosong di Ponpes Nurul Huda Gondang Sragen. DPC PKB Langsung Sebut Hanya Hoax!

“ Kami akan terus bergerak dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin di Jawa Tengah,” ujarnya.

Disinggung mengenai maraknya berita hoax, Paryono menegaskan, jika ada berita hoax yang masuk ke PP, pihaknya akan mengingatkan.

“ Kita selalu mengingatkan agar tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tidak benar. Jika memang ada, kami segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk diproses secara hukum,” tandasnya. Wardoyo