JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengakuan Guru SMPN Pekalongan Yang Cabuli Siswi Bintang Kelasnya. Mengaku Sempat Ciuman Tapi Kepergok Guru Lain 

Ilustrasi
Ilustrasi

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Oknum guru di SMPN Pekalongan berinisial SJS, yang ditangkap karena mencabuli siswinya berulangkali, membuat pengakuan mengejutkan.

Di hadapan awak media, SJS mengaku baru sekali menggagahi korban. Itupun atas dasar suka sama suka di rumah pelaku, saat kondisi rumah sepi.

Selain itu, tersangka juga mengakui pernah berciuman dengan korban di lingkungan sekolah dan kepergok rekan guru lainnya.

Baca Juga :  Polres Sragen Bekuk Predator Anak di Bawah Umur asal Mondokan. Bermodus Ancam Viralkan Foto-Foto Korban, Pelaku Perkosa Korban-Korbannya di Kuburan Cina

Tersangka mengaku, perbuatan ini dilakukan atas dasar suka sama suka. Korban yang merupakan bintang kelas dan selalu mendapat rangking.

Tidak ingin nilainya anjlog dan dibimbing olehnya, hingga benih cinta tumbuh diantara mereka.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini yang bersangkutan mendekam di Rutan Polres Pekalongan Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Celana Dalam, Pria Asal Semarang Nekat Ngebut di Jalur Pedesaan, Apes Ban Pecah, Mobil Nyungsep di Persawahan Grobogan

Tersangka akan dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 jo Undang-undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, serta tambahan hukuman berupa hukuman kebiri kimia. Wardoyo