JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jaga Kekompakan, Ratusan TNI-Polri Sragen Berbaur Olahraga Bersama di Lapangan Makodim. Kapolres Sumbang 2 Sepeda dan TV! 

Suasana olahraga bersama TNI-Polri di Makodim Sragen. Foto/Wardoyo
   
Suasana olahraga bersama TNI-Polri di Makodim Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Suasana kompak antara TNI dan Polri tergambar dalam kegiatan olahraga bersama di halaman Makodim, Jumat (29/3/2019) pagi.

Ratusan personel TNI dan Polri berbaur berolahraga bersama di pagi itu. Hadir Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto beserta isteri, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan beserta isteri,  PJU polres, Perwira staf Kodim, Para Danramil dan Kapolsek, Babinsa dan Babinkamtibmas, Anggota Persit Kodim dan Bhayangkari Polres Sragen.

Dalam sambutanya Dandim mengatakan bahwa olahraga bersama ini atas ide dari Kapolres dengan tujuan saling mengakrabkan saling menguatkan TNI-Polri Sragen.

Hal itu selaras dengan tema olahraga bersama saat ini yaitu “TNI-Polri saling menguatkan”.

“Ucapan terimakasih Dandim kepada Kapolres atas kedatangannya dan doorprise berupa 2 sepeda gunung dan 2 buah TV dari Kapolres Sragen,” papar Dandim.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Sementara, Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan kegiatan olahraga bersama itu sudah direncanakan 2 minggu yang lalu. Rencana itu untuk melanjutkan apa yang menjadi keinginan Kapolres dan Dandim sebelumnya.

“Sebenarnya rencana tempatnya bukan disini namun di paralayang kemuning Karanganyar,” katanya.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini TNI Polri semakin solid, semakin kuat guna menghadapi tugas tugas negara yang semakin lama semakin berat. Kapolres menyampaikan akan merencanakan kegiatan serupa dikemudian hari, setelah pemilu akan dilaksanakan lagi.

Rangkaian kegiatan diantaranya diawali dengan senam sehat bersama dilapangan. Dilanjutkan dengan permainan bolduser, permainan terdiri dari 5 orang dengan menggunakan terpal berbentuk lingkaran, permainan ini membutuhkan kekompakan dan kerjasama.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Tak mau ketinggalan Dandim dan Kapolres ikut serta dalam permainan. Permainan kedua adalah permadani air, permainan ini dengan cara mengangkat 1 gelas air diatas karpet diangkat oleh 4 orang.

Permainan ini juga membutuhkan kekompakan dan kerjasama. Adapun pemenang dari permainan adalah tim kawedanan Gondang mendapat hadiah dari Kapolres dan Dandim masing masing Rp 1 juta.

Selesai acara permainan dilanjutkan dengan ramah tamah sarapan pagi bersama diiringi oleh organ tunggal Yudha Kartika Kodim 0725/srg. Yang mendapat undian doorprise tv 2 orang terdiri dari 1 Persit dan 1 bhayangkari dan hadiah sepeda jatuh kepada Iptu Zaini Kapolsek Kalijambe dan Pelda Sayana dari Kodim Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com