JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jalan Kaki di Car Free Day Solo, Titiek Soeharto Sarapan Nasi Liwet Bareng Warga

SOLO-Salah satu putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto turut menikmati suasana Car Free Day (CFD) di Kota Solo, Minggu (3/2/2019). Titiek terlihat enjoy jalan kaki di sepanjang Jalan Slamet Riyadi tersebut. Sesekali ia menyapa warga, menyapa pedagang kaki lima dan bahkan menyempatkan cek kesehatan di konter RS Dr Moewardi yang membuka pelayanan di area CFD.

Keberadaan mantan istri Prabowo Subianto di area CFD rupanya menarik perhatian masyarakat. Terbukti, ia dikerubuti banyak warga yang sebagian perempuan yang ingin berfoto bersama.

Baca Juga :  Kekayaan Calon Wali Kota Solo, Bajo Total Rp 1,9 M Sedangkan Gibran Rp 21 M, Ada Motor Honda CB Tahun 1974, Ini Rinciannya

Titiek bersama rombongan mengawali jalan kaki dari Ndalem Kalitan, yang selama ini menjadi tempat tinggal keluarga besar Cendana sewaktu acara di Solo. Di sepanjang perjalanan, banyak warga yang kemudian mengikuti sosok ini.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya tersebut juga sempat berdiskusi dengan sejumlah pemilik stan yang ada di sepanjang Jalan Slamet Riyadi. Salah satunya stan SMK Sahid. Sejumlah siswa SMK di Solo yang tengah asyik menghias buah itu juga diajak diskusi oleh Titiek Prabowo.

Gerimis yang turun pagi hari tidak menyurutkan Titiek dan rombongan untuk berkegiatan di CFD. Tampak di dalam rombongan tersebut para pendukung Capres 02 Prabowo Subianto. Di antaranya adalah Ketua Relawan SMART PADI Muhammad Taufiq.

Baca Juga :  Otak Aksi Penyerangan di Mertodranan Solo Akhirnya Ditangkap, Ternyata Berada di Jepara

Sekitar seratusan relawan PADI Solo juga menyertai Titiek Soeharto jalan kaki di CFD. Gaya Titik yang terlihat santai dan menikmati acara ini, membuat antrian warga untuk berswafoto makin banyak. Acara jalan kaki ditutup dengan sarapan bareng warga di Ndalem Kalitan dengan menu nasi liwet dan soto ayam yang diboyong ke Ndalem Kalitan.(Marwantoro)