JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Gambiran Sragen, Mobil Keluarga Gasak Pohon Hingga Ringsek. 6 Orang Asal Klaten Jadi Korban, Evakuasi Libatkan 3 Ambulans

Tim Polres dan PMI Sragen saat mengevakuasi korban mobil gasak pohon di Gambiran, Sragen, Senin (11/3/2019) siang. Foto/Wardoyo
Tim Polres dan PMI Sragen saat mengevakuasi korban mobil gasak pohon di Gambiran, Sragen, Senin (11/3/2019) siang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan mobil terjadi di jalur utama Sragen, Jalan Raya Sukowati tepatnya di sebelah barat Jembatan Gambiran, Sine, Sragen, Senin (11/3/2019) siang. Sebuah mobil keluarga mendadak hilang kendali dan menggasak pohon di tepi jalan.

Mobil berjenis Toyota yang ditumpangi enam orang itu ringsek bagian depan usai menghantam pohon di sebelah kiri jalan. Sebanyak enam orang menjadi korban dalam insiden tersebut.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, mobil melaju dari arah timur menuju ke Solo.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil mendadak hilang kendali dan menggasak pohon di tepi jalan. Benturan keras membuat bodi depan mobil rusak parah.

Baca Juga :  Lakukan Kesalahan Fatal, 6 Peserta Ujian SKB Seleksi CPNS Sragen Dipastikan Gugur. Ini Kesalahannya!

Enam orang yang ada di dalam mobil dilaporkan mengalami luka. Mereka diantaranya Suroso (50) warga Prambanan, Klaten, lalu Wagiyanto (50)  warga Bero, Kebon Dalem RT 13/6, Prambanan, Klaten,  Putri Ningrum (21) warga Bero, Kebon Dalem RT 13/6, Farid Dita Suci Anisa (23) asal Dukuh Singgingan, RT 13/6, Prambanan, Klaten.

Lantas Karmini (53) warga Dukuh Bero, Kebon Ndalem, RT 2/6 Prambanan, Klaten serta seorang bocah berusia 6 tahun, Farel.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian itu. Namun saat dikonfirmasi Senin (11/3/2019), ia mengaku masih menunggu laporan kejadian dari petugas yang diterjunkan melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Dewan Rakyat Jelata Sragen Geruduk Kejaksaan Desak Kasus Dugaan Tipikor di DPUPR Diusut Tuntas. Kajari Isyaratkan Segera Panggil Kepala DPUPR!

“Kami masih menunggu laporan data dari personel,” tukasnya.

Namun, ia memastikan kecelakaan itu tidak ada korban meninggal. Seluruh korban hanya mengalami luka.

Sementara di sisi lain, tim PSC dan PMI Sragen harus berjibaku mengevakuasi para korban. PMI mengerahkan tiga unit mobil ambulans untuk mengevakuasi semua korban ke RS Ibnu Sina.

“Yang menjadi korban ada enam orang di dalam mobil. Tapi enggak ada korban meninggal,” ujar salah satu petugas yang ditemui di lokasi kejadian. Wardoyo