loading...
Loading...
Kondisi karyawati pabrik PAN Brother asal Mondokan yang tewas kecelakaan di Gawan, Tanon, Sragen, Jumat (8/3/2019) malam. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pungkruk-Gabugan tepatnya di sebelah barat Jembatan Gawan, Desa Gawan, Tanon, Jumat (8/3/2019) malam. Satu orang tewas dan satu kritis dalam kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan truk tersebut.

Korban tewas diketahui merupakan karyawati pabrik bernama Sukartini (43) asal Dukuh Bendorejo RT 17, Jekani, Mondokan. Dari identitasnya, korban diketahui adalah buruh pabrik di PT Pan Brothers Dawangan, Sidoharjo, Sragen.

Korban dilaporkan tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah tergasak truk usai bertabrakan dengan motor dari depan.

Korban lain adalah pengendara motor dari lawan arah. Dari identitasnya diketahui bernama Bayu (23) asal Gerobokan RT 1/17, Banjarnegoro, Martoyudan, Magelang.

Data yang dihimpun dari lapangan dan kesaksian warga, kecelakaan melibatkan keduanya yang sama-sama mengendarai sepeda motor serta sebuah truk. Hingga kini identitas truk dan pengemudinya belum diketahui.

Baca Juga :  Lepas Empat Prajurit Tugas ke Papua, Dandim Sragen: Pelajari Medan, Jaga Kehormatan!

Insiden terjadi sekitar pukul 20.15 WIB. Salah satu warga, Sutarno mengatakan kecelakaan bermula ketika Sukartini melaju dengan sepeda motor Honda Supra dari arah timur.  Sementara dari lawan arah melaju Bayu dengan sepeda motor Megapro.

Sesampai di lokasi kejadian, keduanya bertabrakan. Nahas, benturan keras membuat tubuh karyawati pabrik itu terjatuh. Malang tak dapat ditolak, ia tertabrak oleh truk yang melaju dari arah belakang.

“Yang karyawan pabrik dari timur, yang pemotor Megapro dari barat. Lalu tabrakan dan ditampani truk dari belakang. Yang pemotor perempuan karyawan pabrik meninggal dunia,” ujarnya Jumat (8/3/2019) malam.

Akibat kejadian itu, kedua sepeda motor korban mengalami rusak parah. Tak lama berselang, tim kepolisian dan Pos Lantas, langsung terjun melakukan evakuasi dan olah TKP.

Bersamaan dengan itu tim PSC PMI Sragen juga datang untuk mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sragen. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi membenarkan kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa itu.

Baca Juga :  Mandi di Sungai, Balita 4 Tahun di Sambirejo Sragen Ditemukan Sudah Tak Bernyawa. Ibu dan Nenek Histeris Ciumi Jenasah Korban

“Tadi tim langsung ke TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Sragen. Yang meninggal satu orang perempuan karyawati pabrik,” timpal petugas PMI lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai konfirmasi. Kabar kecelakaan tragis itu juga langsung ramai diperbincangkan di media sosial dan grup-grup FB termasuk ICWS dan KWS. Wardoyo

 

Loading...