JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Ajudan Bupati Febri Dien Terial Meninggal

Innova Nomor Polisi H 9507 PN Ringsek Parah setelah bertabrakan dengan KBM Truk Tronton Nomor Polisi tidak diketahui di jalan Tol KM 349 Dusun Kandeman Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Minggu (3-3-2019) pukul 03.15 WIB. Tribunjateng/Istimewa
   
Innova Nomor Polisi H 9507 PN Ringsek Parah setelah bertabrakan dengan KBM Truk Tronton Nomor Polisi tidak diketahui di jalan Tol KM 349 Dusun Kandeman Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Minggu (3-3-2019) pukul 03.15 WIB. Tribunjateng/Istimewa

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mobil Innova Venturer yang ditumpangi oleh Bupati Demak M Natsir mengalami kecelakaan di Tol Batang-Semarang tepatnya di kilometer 349, Minggu (3/2/2019) pukul 03.15 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu dari empat penumpang meninggal dunia yaitu ajudan Bupati bernama Febri Dien Terial.

Tiga penumpang lainnya, yaitu Bupati Demak Natsir dan supir Ali Ashar mengalami luka ringan, serta ajudan yang juga anggota Polri, Wijaya mengalami luka berat patah kaki.

Saat ini ketiganya telah mendapat perawatan di RSUD Batang.

Mobil Innova H9507PN yang mereka kendarai ringsek dalam kecelakaan tersebut.

Driver Bupati, Ali Ashar mengaku kaget saat melaju dengan kecepatan sedang ternyata ada sebuah truk tronton tanpa lampu belakang.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Ali pun berusaha menyalip dengan mengambil jalur kanan, tak terduga dari jalur kanan sebuah mobil melaju cukup kencang.

Alhasil Ali harus membanting stir kiri dan menabrak tronton tanpa lampu di depannya.

“Mobil melaju dengan kecepatan sedang ketika di depan tiba-tiba terlihat truk tronton tanpa lampu belakang, saya kaget,” terang Ali kepada Tribunjateng.com.

“Kemudian saya berusaha nyalip ambil lajur kanan tapi ada mobil yang juga melaju kecepatan tinggi di belakang,” sambungnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani menyatakan Innova yang dikendarai Ali akhirnya menabrak truk tronton tersebut.

Truk yang masih belum diketahui nomor polisinya itu terus melaju setelah kecelakaan.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan sedangkan truk dalam pengejaran,” terangnya AKP Ferdy.

Hingga saat ini kondisi Bupati Demak, M Natsir masih mendapatkan perawatan di Ruang Kenanga RSUD Batang.

Terlihat keluarga hingga OPD Pemkab Batang dan Bupati Batang, Wihaji bersama Istri Kuslantasih nampak bergilir masuk ke ruangan tersebut untuk melihat kondisi M Natsir.

“Kondisi bapak alami luka ringan dan syok, luka robek di jari kelingking. Tapi kami masih harus pastikan kondisi tubuh lainnya, masih dalam observasi,” tutur Kabid Keperawatan RSUD Batang, Samuri.

Sementara jenazah ajudan Bupati Demak M Natsir, Febri Dien Terial telah diberangkatkan ke Demak terlebih dahulu dengan mobil ambulans RSUD Kalijaga dan diantarkan ke Pasuruan Jawa Timur untuk dikebumikan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com