loading...
Loading...

 

Ilustrasi evakuasi mayat

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Satuan Reserse Kriminal Polres Kudus menggelar rekontruksi kasus pembunuhan yang di lakukan Sugeng (28) terhadap istrinya Dewi Mustosiyah (22) di Desa Lambangan Kecamatan Undaan Kudus, Kamis (14/3/2019).

Sugeng yang mengenakan pakaian biru, tampak menunduk dengan kedua tangan diborgol. Ia dijaga ketat anggota polisi bersenjata saat berlangsungnya rekonstruksi.

Para awak media dilarang mengambil gambar ke dalam rumah, serta hanya bisa meliput dari balik pagar.

Baca Juga :  Perjuangan Ekstrim Aparat Memanggul Logistik Pemilu ke Desa Terpencil. Desanya Namanya Seneng, Tapi Perjalanannya Bikin Nggak Seneng

“Ada 20 adegan yang diperagakan oleh sugeng dalam rekontruksi yang digelar,” Ujar Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Rusmanto saat di lokasi.

Lanjutnya, Saat rekontruksi Sugeng meragakan adegan sebelum hingga setelah kejadian pembunuhan.

“Dari rekontruksi terlihat jelas adegan-adegan pembunuhan istrinya yang sama seperti hasil penyidikan,” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Berkat Aksi Heroik Bekuk Pembobol ATM, 2 Polisi Pemberani Ini Diganjar Penghargaan dari BNI 

Sebelumnya Sugeng membunuh istrinya, Dewi Mustosiyah yang baru saja melahirkan Jumat (8/2/2019). Menutupi tindakan kejinya itu, Sugeng bahkan sampai membuat skenario bahwa sang istri tewas lantaran gantung diri.

Sebelum ia membunuh istrinya, keduanya terjadi cekcok hingga menyebabkan kematian istrinya. Hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban mengalami luka memar di kepala sebelah kanan dan dadanya. Wardoyo

Baca Juga :  Siap-siap, 352 Calon Taruna Akpol Hari Ini Bakal Jalani Seleksi Kesehatan di Poliklinik Sendangmulyo

 

Loading...