JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polresta Surakarta Gelar Pasukan  Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polresta Surakarta melaksanakan apel gelar pasukan menjelang tahapan pelaksanaan rapat umum atau kampanye terbuka Pemilu 2019, Rabu (20/03/2019) di Stadion Manahan Solo.

“Dalam kegiatan itu juga akan dilaksanakan deklarasi oleh segenap potensi masyarakat dalam menyukseskan Pemilu Damai 2019. Hari ini digelar di lapangan parkir Stadion Manahan dengan melibatkan ribuan personel pengamanan bersama segenap potensi masyarakat yang ada,” ungkap Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Baca Juga :  Meymey Goes To Kampoeng Gelar Seminar "Kiat Wanita Sukses: Ikhtiar Menjemput Rejeki, Memantaskan Usaha"

Dalam apel gelar pasukan , Polresta Surakarta menurunkan sekitar 1500 personel yang terdiri dari gabungan fungsi kepolisian yang ada, baik Polresta Surakarta,  Sat Brimob Polda Jateng, Dit Sabhara Polda Jateng,  BKO Brimob Polda Kateng dan Bengkulu. Selain itu juga akan melibatkan personel TNI AD dan TNI AU dan stakeholder terkait serta segenap potensi masyarakat yang ada.

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

Selain penggelaran pasukan, juga  digelar kendaraan dan peralatan Alut dan Alsus yang dimiliki, baik oleh Polri, TNI maupun stakeholders terkait lainnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com