JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Kecelakaan Maut di Masaran Sragen. Emak-emak Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Digasak Bus Pariwisata 

Petugas PMI Sragen saat mengevakuasi jasad wanita korban kecelakaan digasak bus pariwisata di Masaran. Foto/Istimewa
Petugas PMI Sragen saat mengevakuasi jasad wanita korban kecelakaan digasak bus pariwisata di Masaran. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan bus pariwisata kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalur Masaran-Plupuh tepatnya di depan PLN Masaran.

Kecelakaan tragis itu sudah terjadi pada Minggu (24/2/2019) dinihari pukul 03.45 WIB. Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan melibatkan bus pariwisata dan seorang pengendara motor.

Korban tewas diketahui bernama Ninuk (48) warga Dukuh Getas RT 16/7, Desa Sambirejo, Plupuh, Sragen. Perempuan yang diketahui berprofesi sebagai penjual kerupuk itu tewas mengenaskan setelah digasak bus pariwisata.

Baca Juga :  Gagal Maju Pilkada Sragen, Sukiman-Iriyanto Disebut Jadi Korban Kapitalidasi Proses Rekom Parpol. Rekom Butuh Bermiliar-Miliar, Rus Utaryono Sesalkan Parpol Tunduk Pada Oligarkhi Oportunistik

Tidak diketahui secara detail kronologi kejadian. Sejumlah warga dan saksi hanya mengetahui korban ditemukan terkapar setelah digasak oleh bus pariwisata.

“Korban memang warga kami. Dia penjual kerupuk yang mau berangkat ke Pasar Masaran. Korban meninggal dunia. Yang nabrak bus pariwisata,” papar Kades Sambirejo, Prihandoko Hanjus, Jumat (1/3/2019).

Ia menguraikan kejadian berlangsung masih sangat pagi. Menurutnya, pihak kru bus diketahui juga sudah beritikad baik untuk bertanggungjawab.

Baca Juga :  Fix, Pilkada Sragen Hanya Akan Diikuti Paslon Tunggal Yuni-Suroto. Hingga Pendaftaran Ditutup, Pasangan Sukiman-Iriyanto Batal Mendaftar

Selain melayat ke rumah korban, juga ada itikad untuk menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan dan perdamaian.

“Setahu kami, dari pihak bus pariwisata yang menabrak juga tanggungjawab dan datang melayat serta menyelesaikan secara kekeluargaan,” terang Kades.

Sesaat setelah kejadian, tim PMI Sragen dan kepolisian langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi jasad wanita paruh baya itu. Korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Wardoyo