JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

250 Warga Kismantoro Terima Bantuan Sosial HUT Korem 074 Warastratama dan Persit KCK Wonogiri

Pemberian bantuan warga kurang mampu di Kecamatan Kismantoro
ย ย ย 
Pemberian bantuan warga kurang mampu di Kecamatan Kismantoro

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kodim 0728/Wonogiri menggelar bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako gratis di Pendopo Kelurahan Kismantoro dan Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro, Jumat (26/4/2019).

Djoko Purwidyatmo, selaku Camat Kismantoro mengatakan, bakti sosial dalam rangka HUT ke-53 Korem 074/Warastratama dan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-73. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat Kismantoro untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Tidak Jadi Anggota DPRD, Caleg PDIP Wonogiri Dapat Gaji 5 Juta Perbulan

“Harapan kami sesuai dengan program Bupati Wonogiri dapat bekerjasama secara terus menerus dengan Kodim 0728 Wonogiri dan Korem 074/Warastratama dalam mengentaskan angka kemiskinan di Kismantoro,” kata dia.

Dandim 0728/Wonigiri Letkol Inf M Heri Amrulloh, bakti sosial untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Serta membantu pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

Dandim berharap, adanya semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. Melalui bakti sosial menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti bakti sosial sebanyak 250 warga. Perinciannya sebanyak 200 warga Kelurahan Kismantoro dan 50 warga Desa Lemahbang. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com