loading...
Loading...
Pemberian bantuan warga kurang mampu di Kecamatan Kismantoro

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Kodim 0728/Wonogiri menggelar bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako gratis di Pendopo Kelurahan Kismantoro dan Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro, Jumat (26/4/2019).

Djoko Purwidyatmo, selaku Camat Kismantoro mengatakan, bakti sosial dalam rangka HUT ke-53 Korem 074/Warastratama dan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-73. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat Kismantoro untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Dampak Bom Bunuh Diri Medan, Polres Wonogiri Perketat Keamanan. Tingkatkan Patroli Hingga Terapkan One Gate System

“Harapan kami sesuai dengan program Bupati Wonogiri dapat bekerjasama secara terus menerus dengan Kodim 0728 Wonogiri dan Korem 074/Warastratama dalam mengentaskan angka kemiskinan di Kismantoro,” kata dia.

Dandim 0728/Wonigiri Letkol Inf M Heri Amrulloh, bakti sosial untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Serta membantu pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

Dandim berharap, adanya semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. Melalui bakti sosial menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama.

Baca Juga :  Begini Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. Disampaikan KH. Abdul Rasyid Bintoro Dalam Tablig Akbar di Desa Kerjo Kuduk Kecamatan Ngadirojo Wonogiri

Adapun jumlah peserta yang mengikuti bakti sosial sebanyak 250 warga. Perinciannya sebanyak 200 warga Kelurahan Kismantoro dan 50 warga Desa Lemahbang. Aris Arianto

Loading...