loading...
Loading...
KPU Karanganyar saat memberikan paparan terkait persiapan Pileg dan pencoretan 6 Caleg. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Sebanyak 3.149 Ketua KPPS di Karanganyar bakal dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat hari ini. Pelantikan dijadwalkan digelar di Alun-alun Kabupaten secara massal.

Pelantikan digelar sekaligus untuk menegaskan komitmen dalam penyelenggaraan pemilu akan melakukan secara jujur dan adil.

Baca Juga :  12 Peserta Diplomat Success Challenge X akan Bertarung di De Tjolomadoe dalam Final Day

“Hari Jumat (05/04/2019) KPPS akan diambil sumpah dan janjinya untuk menyelenggarakan pemilu secara jujur dan adil. Kita harapkan mereka melakukan secara amanah dan baik dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Ketua KPUD Karanganyar Triastuti Suryandari didampingi empat komisioner KPU lainya dalam Jumpa Pers di Kantor KPU setempat Kamis, (4/4/2019).

Baca Juga :  Info Pengumuman Rekrutmen CPNS Kabupaten Karanganyar 2019 Sudah Diumumkan Mulai Hari Ini. Pendaftaran Mulai Besok, Simak Jadwal, Persyaratan dan Tahapannya! 

Triastuti menguraikan secara logistik persiapan pemilu sudah 90 persen. Saat ini sudah memasuki tahapan setting dan packing.

Rencana logistik akan didistribusikan H- 4 yakni tanggal 13 April 2019. Pihaknya berharap proses pengiriman akan lancar dan tepat waktu.

Baca Juga :  Awasi Pemilu, Bawaslu Karanganyar Launching 3 Desa Pengawasan. Ini Maksud dan Tujuannya! 

“Kerusakaan logistik sudah kami laporkan ke KPU pusat melalui KPUD Propinsi. Kami berharap segara ada respon dari KPU mengenai hal tersebut,” imbuhnya. Wardoyo

 

Loading...