loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM– Aksi bamsos pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar salah satu Caleg Gerindra di Desa Baturan. Colomadu, Karanganyar Jum’at (5/4/2019) pagi mendapat pengamanan dari aparat kepolisian.

Agenda baksos yang digelar jam 08.00 WIB itu berlokasi di rumah sang Caleg Sri Setyowati di jalan Mawar Barat VII RT 2 RW 11, Desa Baturan, Colomadu.

Baca Juga :  Sindikat Bandit Pencuri Motor dan Onthel Digulung Polres Magelang. Tiga Tersangka Diamankan, Beraksi Bonceng 3

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, kegiatan baksos pengobatan gratis itu diamankan sedikitnya empat personel kepolisian Polsek setempat. Pengobatan gratis oleh dr. Anna dari Jakarta.

Dalam kegiatan itu pemeriksaan gratis yang digelar meliputi cek dan tensi darah serta pengobatan gratis, hingga pemberian obat dan vitamin bagi anak – anak balita.

Baca Juga :  Inovasi Ojek ASI di Puskemas Kebakkramat Antar Pemkab Karanganyar Masuk 99 Top Pelayanan Publik dari Kemenpan RB 

Pengamanan dipimpin Salah satu personel Polsek Colomadu, Bripka Sujarwo yang juga bhabinkamtibmas Desa Baturan bersama 3 anggota.

“Sesuai perintah lisan Kapolsek AKP Sentot Ambar Wibowo saya Bhabinkamtibmas Desa Baturan bersama rekan – rekan yang lain hadir disini untuk memantau jalannya acara agar supaya lancar,” tutur Sujarwo dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

Baca Juga :  Hadir di Karanganyar, Ketua Umum PB NU: Alquran dan Hadist Saja Belum Cukup! 

 

Iklan
Loading...