JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ashanty Mengaku Beralih Dukung Jokowi Setelah Keliling Indonesia

Ashanty Siddik dan Aurel Hermansyah saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). Warta Kota
   
Ashanty Siddik dan Aurel Hermansyah saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). Warta Kota

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ashanty, istri Anang Hermansyah berlaih mendukung Jokowi sejak 2017.

Ia tampak hadir dalam Konser Putih Bersatu yang merupakan rangkaian kampanye dari Jokowi-Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Ditemui usai acara kampanye pentup tersebut, Ashanty mengakui kalau pada pemilihan presiden sebelumnya ia tidak mendukung Jokowi.

Kemudian sejak tahun 2017 lalu, istri dari Anang Hermansyah itu beralih memilih Jokowi dan menyatakan dukungannya dengan hadir di Konser Putih Bersatu.

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran

“Dulu lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi, dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ungkap Ashanty saat ditemui di GBK, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Ashanty beralih memilih Jokowi karena menilai pemerintahan Jokowi berhasil membawa perubahan khususnya pada bidang infrastruktur yang ia lihat saat berkunjung ke berbagai daerah.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

“Buat kita mungkin biasa aja, tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang enggak pernah terjamah sudah dibangun infrastruktur itu sangat-sangat berguna bagi masyarakat yang mengalami kemajuan,” papar Ashanty.

Bergabung di Konser Putih Bersatu, Ashanty mengaku merasakaan keseruan dari pesta demokrasi terlebih banyaknya pendukung yang hadir memenuhi SUGBK.

“Seru banget, karena memang euforia nya gede banget, GBK penuh banget, bener penuh luar biasa,” pungkas Ashanty.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com