JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Coblosan, Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Serukan Semua Kader Amankan Suara di TPS! 

Foto/Wardoyo
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Tengah, Paryono, meminta kepada seluruh kader, relawan, pendukung  dan simpatisan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin, tetap menjaga dan mengamankan suara di tempat pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga :  Ngeri! Bus Jaya Gemilang Bawa Rombongan Asal Nganjuk Jatim Alami Rem Blong Sepanjang 3 Km.  Akhirnya Hantam Warung dan Rumah di Tawangmangu

Hal tersebut dikatakan Paryono, dalam kampanye terakhir yang digelar di lapangan olah raga Perumnas Palur, Sabtu (13/04/2019). Menurut Paryono yang juga caleg DPR RI dari daerah pemilihan IV Jawa Tengah tersebut, saat ini, pasangan calon presiden Jokowi-Makruf Amin, masih tetap unggul jika dibandingkan paslon lawan.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Tempat Kuliah Kerja Profesi Peserta Sespimen, Kapolres Karanganyar Paparkan Kekompakan Luar Biasa Forkompimda

Untuk itu, seluruh kader, relawan, pendukung dan simpatisan, agar mengamankan surat suara mulai dari TPS hingga ke saat penghitungan suara di KPU.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua