loading...
Loading...
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Tengah, Paryono, meminta kepada seluruh kader, relawan, pendukung  dan simpatisan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin, tetap menjaga dan mengamankan suara di tempat pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Paryono, dalam kampanye terakhir yang digelar di lapangan olah raga Perumnas Palur, Sabtu (13/04/2019). Menurut Paryono yang juga caleg DPR RI dari daerah pemilihan IV Jawa Tengah tersebut, saat ini, pasangan calon presiden Jokowi-Makruf Amin, masih tetap unggul jika dibandingkan paslon lawan.

Baca Juga :  Daftar 10 Caleg Dapil I DPRD Karanganyar Peraih Suara Terbanyak pada Pemilu 2014. Rober Jawara Dapil dan Kabupaten, Anung Lambungkan Suara Golkar

Untuk itu, seluruh kader, relawan, pendukung dan simpatisan, agar mengamankan surat suara mulai dari TPS hingga ke saat penghitungan suara di KPU.

“Tidak hanya surat suara pemilihan suara yang diamankan, surat suara untuk pemilihan legislatif juga harus diamankan dari berbagai kemungkinan yang terjadi,” kata Paryono.

Paryono juga meminta untuk tidak golput dalam pemilihan preiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang akan dilakukan serentak pada tanggal 17 April mendatang.

Baca Juga :  19 Surat Suara DPR RI Diamankan di TPS Bokor Sidoharjo Sragen. Suara Tercoblos Dihitung Masuk Partai 

“ Ajak saudara, teman, tetangga. Jangan ada yang golput. Tanggal 17 April 2019  bukan hanya sekedar pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, tapi penentuan nasib bangsa ke depan. Kita sudah tahu bahwa kinerja Jokowi sebagai presiden sudah terbukti dan akan membawa NKRI menjadi negara maju di periode kedua mendatang. Dan yang perlu saya ingatkan, jangan percaya hoaks yang ditujukan kepada calon presiden kita. Yakinkan kepada masyarakat jika hoaks dan berita bohong tersebut tidak benar,” tegasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Perhitungan Suara Pemilu 2019 di Karanganyar Dimulai. Bawaslu Input Salinan C1 Dari Pengawas TPS 

 

Loading...