loading...
Peresmian Desa Wisata Dan Cinta oleh Forkopimcam Sidoharjo, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Forkopincam Sidoharjo, Wonogiri dan ratusan warga Desa Tempursari menyemarakkan peresmian desa wisata Dam Cinta, Minggu (7/4/2019).

Desa Wisata Dan Cinta berada di Dusun Sengon, Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo.

Peresmian diawali dengan kegiatan senam pagi secara massal. Semakin meriah dengan hadirnya hiburan atraktif berupa kethek ogleng yang dipersembahkan oleh SMP N 3 Sidoharjo.

Baca Juga :  Benarkah Ada Warga Kecamatan Giritontro Wonogiri yang Positif Corona? Seperti Ini Pernyataan Resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Selain itu untuk lebih meramaikan suasana dalam peresmian tersebut juga digelar stan penjualan produk UKM Desa Tempursari dan stan penjualan produk dari SMP N 3 Sidoharjo.

Pelda Kahana mewakil Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengky menyampaikan pihak Koramil 17/Sidoharjo mendukung dengan adanya wisata desa Dam Cinta ini.

“Saya juga berharap keberadaan desa wisata bisa mengangkat perekonomian warga Desa Tempursari dan sekitarnya. Sekecil apapun potensi yang berada di daerah, kita harus bisa mengoptimalkannya,” terang dia.

Baca Juga :  Ternyata Penyemprotan Disinfektan di Wonogiri Tidak Dihentikan. Kendati Libur Lebaran Upaya Memutus Penyebaran Virus Corona Itu Masih Berlanjut

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidoharjo Mulyono, Danramil 17/Sidoharjo yang diwakili oleh Pelda Kahana dan Sertu Sumarno, Kepala Desa Tempursari Tri Wiyanto, Siswa SMP N 3 Sidoharjo dan PKK Tempursari beserta masyarakat sekitar Desa Tempursari. Aris Arianto