loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Acungan jempol layak disematkan untuk Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang yang berhasil menangkap Bandar Shabu seberat 8 Kilogram yang beroperasi di wilayah Jawa Tengah.

Tersangka berhasil digrebeg pada hari oleh anggota Satresnarkoba Polrestabes Semarang disebuah Apertemen yang berada di Wilayah Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Angkot Terperosok ke Rel Kereta Api di Tegal, Penumpang Langsung Histeris dan Berhamburan Menyelamatkan Diri 

Dalam penggrebegan tersebut didapati tersangka RR memiliki shabu seberat kurang lebih 8 kilogram senilai 11,2 milyar dan barang bukti lainnya.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Semarang AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan tersangka RR sudah dalam penyelidikan selama 15 hari.

Baca Juga :  40 Nyawa Melayang Selama Arus Mudik-Balik di Jawa Tengah 2019. Naik 233 % Dibanding Tahun Lalu

Diketahui tersangka memiliki 4 KTP palsu dengan identitas yang berbeda digunakan untuk melakukan aksinya dalam mengedarkan narkotika jenis Sabu.

“ Penggrebegan dan penangkapan dilakukan hari Senin tanggal 8 April 2019 di Apertemen Jalan Diponegoro setelah dilakukan pengelidikan selama kurang lebih 2 minggu. Tersangka RR membawa shabu seberat 8 Kilogram, menurut tersangka sabu tersebut bukan miliknya, sementara kasus dalam pengembangan,” papar AKBP Bambang Yugo Pamungkas dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

Baca Juga :  Tragis, Menyeberang Lintasan, Nenek 81 Tahun Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api Lodaya
Loading...