JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Beredar Kabar Sweeping Peserta Kampanye di Soloraya, Polda Jateng Tegaskan Itu Kabar Bohong. Kabid Humas Minta Masyarakat Tak Resah! 

Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo
Kombes Pol Agus Triatmaja. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polda Jawa Tengah melalui Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk tetap tenang dan tidak resah atas adanya broadcast akan adannya sweeping oleh pendukung Paslon Capres tertentu.

Penegasan itu disampaikan Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja Selasa (9/4/2019).

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap 12 Korban Tewas dan Luka-Luka Kecelakaan Maut Elf Terseret Fuso di Tol Bawen!

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Jawa Tengah khususnya masyarakat di wilayah Soloraya untuk tetap tenang atas adanya isu sweeping yang akan dilakukan oleh pendukung paslon tertentu saat kampanye rapat terbuka yang akan digelar Selasa (9/4/2019) sore nanti. Kami pastikan bahwa broadcast yang telah menyebar di masyarakat tersebut adalah HOAX yang sengaja dimunculkan orang tidak bertanggung jawab untuk membuat masyarakat resah dan takut, ” tegas Kabidhumas Polda Jateng.

Baca Juga :  Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Dapat Sinyal Dukungan Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta dari PDIP

Kabidhumas Polda Jateng kembali menegaskan bahwa Polri Polda Jateng dibantu oleh TNI siap mengamankan kampanye rapat terbuka dari semua Paslon Capres dan Cawapres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com