JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Berita Sukoharjo. Beda Pilihan Hal Wajar yang Penting Tetap Nomorsatukan Ini

Patroli dialogis di Kecamatan Bulu, Sukoharjo. Dok. Humas Polda Jateng
   
Patroli dialogis di Kecamatan Bulu, Sukoharjo. Dok. Humas Polda JatengQ

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Untuk menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 17 April 2019, anggota Polsek Bulu yang dipimpin Aiptu Bambang ADT melaksanakan patroli bersama anggota Koramil 3 Bulu Serda Setiyono.

Sinergitas TNI Polri terlihat dengan pelaksanaan patroli bersama tersebut. Sasaran patroli dialogis adalah tokoh masyarakat Sutimin (60), warga Dukuh Lengkongsari RT 2 RW 3, Desa Gentan, Kecamatan Bulu.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Pada kesempatan tersebut Aiptu Bambang ADT menyampaikan pesan kamtibmas. Warga, menjelang Pemilu 17 April 2019 diminta tetap menjaga kerukunan antar warga guna menciptakan situasi wilayah yang aman damai dan sejuk. Beda pilihan adalah hal wajar.

“Pada 17 April 2019 mendatang agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS yang telah ditentukan,” kata dia, Senin (1/4/2019).

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Terpisah Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi menyampaikan, selain untuk silaturahmi dengan masyarakat, patroli bersama secara rutin juga untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Semoga dengan patroli bersama yang kami lakukan bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Jelang Pemilu 2019,” tegas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com