JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bikin Haru, Sebelum Meninggal Anggota KPPS Jati Karanganyar Sempat Antar Anaknya Berangkat Kerja Sampai Pintu Gerbang

Ilustrasi suasana rumah duka. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi suasana rumah duka. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepergian salah satu petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Jati, Kecamatan Jaten, Albertus Tri Nugroho (59) yang meninggal dunia, Rabu (24/4/2019) pagi menyisakan cerita mengharukan.

Tak ada yang menyangka, pria yang dikenal rajin dan berdedikasi dalam menjalankan tugas selama Pemilu itu, bakal berpulang.

Menurut penuturan kerabat almarhum, Albertus meninggal sekitar pukul 06.30 WIB. Salah satu kerabat, Rahmad mengisahkan pagi tadi almarhum masih sempat mengantarkan anaknya yang akan berangkat kerja sampai depan gerbang rumah.

Baca Juga :  Rekrut Anak Bupati, PSSI Karanganyar Langsung Tancap Gas Geber Turnamen Bola Sebulan Penuh. 82 Klub Perwakilan 17 Kecamatan Bakal Bersaing Jadi Yang Terbaik

Selanjutnya almarhum berniat kembali tidur lantaran kondisi kesehatannya yang dirasa belum sepenuhnya pulih.

“Jam 06.00 WIB saya dapat kabar dari istri almarhum jika beliaunya sudah meninggal. Padahal malam sebelumnya sempat menelepon saya,” kenang Rahmad.

Petugas KPPS 17 di Desa Jati, Jaten itu mengembuskan nafas terakhirnya tadi pagi pukul 06.30 WIB.

Sama seperti Sapto, diduga Albertinus Tri Nugroho juga mengalami kelelahan pasca pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 lalu.

Baca Juga :  Tertangkap Gubernur Buang Limbah ke Bengawan Solo, Petinggi Perusahaan asal Karanganyar Bernama Edy Langsung Keder. Sempat Mengelak Tapi Akhirnya Ampun-ampun!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Albertus meninggal dunia di rumahnya yang terletak di jalan Berdikari II No 9 Perum Dosen Jaten, Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Keterangan dari salah satu kerabat almarhum, Rahmad mengungkapkan almarhum sempat mengeluh sakit usai melaksanakan tugasnya sebagai anggota KPPS.

Ia mengeluh mengalami kecapaian teramat sangat setelah bertugas nonstop hingga larut malam selama berhari-hari. Dirinya mendapatkan kabar duka dari istri almarhum. Wardoyo