loading...
Loading...
Ilustrasi Tim PSC dan PMI Sragen saat mengevakuasi jasad bocah korban kecelakaan maut di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut kembali terjadi di ring road utara Sragen tepatnya di depan Toko Totok Nglangon, Karangtengah, Sragen. Seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor menggasak seorang kakek yang berjalan kaki hingga tewas.

Korban tewas diketahui bernama Dimin Harjo Suwito (81) asal Dukuh Tunjungan, RT 02, Bedoro, Sambungmacan, Sragen. Sedang mahasiswa penabraknya diketahui bernama Dedy Prasetyo Wibowo (22) asal Dukuh Mungkung, RT 03/10, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi Senin (22/4/2019) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Menurut keterangan saksi-saksi dan warga, saat itu Dedy mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 4245 AHE.

Baca Juga :  Geger Penemuan Bayi Merah Dibuang di Teras Rumah Warga Gemolong Sragen. Saat Ditemukan Kondisinya Terus Menangis 

Sepeda motor semula berjalan dari arah timur ke barat sedangkan Pejalan Kaki berjalan dari arah selatan ke utara. Beberapa meter menjelang lokasi kejadian, korban bermaksud menyeberang jalan. Bersamaan dengan itu, Dedy juga melaju agak kencang dari arah timur.

Karena jarak yang sudah dekat, mahasiswa itu pun gagal menghindar dan akhirnya motor menabrak kakek uzur itu.

Baca Juga :  Komunitas KWS Kirimkan Relawan Ikuti Pembekalan Rescue dari BPBD Sragen 

Benturan keras membuat tubuh renta Dimin terpental ke badan jalan. Malang tak dapat ditolak, ia jatuh dengan kepala belakang terkena badan jalan.

Korban mengembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka parah di bagian kepala belakang.

Sementara, Dedy mengalami luka di bagian kaki dan tangan serta menjalani perawatan intensif.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya laporan kecelakaan maut itu. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan, tim langsung meluncur melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Baca Juga :  Fasilitasi Pemprov Rampung, Perbup untuk Pilkades Serentak Sragen Segera Disahkan 

Saat ini menurutnya kasus masih dalam penanganan penyidik. Sementara barang bukti sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

Loading...