loading...
Ilustrasi evakuasi mayat

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen digegerkan dengan penemuan mayat wanita di pematang sawah. Mayat yang kemudian diketahui bernama Salipah (70), ditemukan dalam kondisi terlentang di pematang sawah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat Yatimin (48) warga Desa Podoluhur Kecamatan Klirong, pergi ke sawah di Desa Kedungwinangun.

Ia melihat korban dalam posisi terlentang di sawah yang sudah mengering.

Baca Juga :  Nekat Pesta Miras di Tengah Pandemi Corona, Gerombolan Pemuda Dikukut Polisi di Jalan Jatiroto Kayen

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno saat dikonfirmasi mengatakan, korban meninggal diakibatkan penyakitnya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Klirong bersama dengan Inafis Polres Kebumen, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Keterangan ini diperkuat dari hasil pengecekan kesehatan oleh tim medis Puskesmas Klirong.

Baca Juga :  Geger Tukang Ojek Tanjungsari Mendadak Tewas di Pinggir Sawah. Warga Ketakutan, Petugas Langsung Evakuasi Pakai APD

“Korban meninggal bukan karena penganiayaan. Keterangan tim medis dari Puskesmas Klirong, di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana,” jelas AKP Suparno dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Lanjut AKP Suparno, saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Informasi yang diperoleh, korban mengidap gangguan jiwa. Korban biasa pergi ke sawah tersebut. Wardoyo