loading...
Loading...
Para relawan pendukung paslon 02 dari Sragen saat konvoi menuju ke Solo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Barisan pendukung Paslon Prabowo-Sandi dari Sragen mengklaim jumlah massa dari Sragen ada 25.000 yang berangkat untuk mengikuti kampanye terbuka akbar Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019) siang ini.

Massa berkumpul sejak pukul 06.00 WIB dan kemudian bergerak ke Solo. Ketua PA 212 Sragen, Isnaini mengungkapkan massa berasal dari berbagai relawan mulai dari PA 212, Koppasandi, AMM, FPI, GL Pro dan seluruh elemen relawan maupun partai koalisi.

Baca Juga :  Kecelakaan Motor 2 Bocah SD asal Sragen dan Karanganyar di Masaran. Gara-gara Ngebut, Ringsek Seruduk Motor Misterius

“Tadi pagi seluruh relawan berkumpul di Lapangan Plumbungan sekitar jam 06.00 WIB. Lalu bergerak roadshow dan melakukan show off force menuju ke Masaran. Dari Sragen sekitar 25.000 yang berangkat ke Solo,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Video: Penampakan Terkini Jalur Ring Road Sragen Dari Udara. Kasatlantas Imbau Masyarakat Tunggu 3 Minggu Lagi!

Menurutnya, hal itu merupakan tanda-tanda dan makin meyakinkan barisan relawan Prabowo-Sandi untuk mengawal proses Pemilu dan memenangkannya.

Ia menyampaikan pengawalan dilakukan untuk memastikan tidak ada kecurangan di TPS.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau seluruh pejabat, PNS dan perangkat untuk melakukan pemilu yang jujur dan adil.

Baca Juga :  Kasus Pengeroyokan Warga PSHT di Ngrampal Sragen, LKBH PSHT Dukung Penanganan Polres Sragen. Wasekjen: Perilaku Itu Langgar Cita-cita PSHT! 

“Jangan berbuat yang tidak netral. Jangan mendukung calon satu dan lainnya kalau ingin Sragen damai. Saya yakin dengan Pemilu jujur dan adil akan mendatangkan kedamaian untuk Sragen,” tegasnya. Wardoyo

Iklan
Loading...