JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kampanye Prabowo Diklaim Terbesar Sejak Reformasi, Ma’ruf Amin  Bilang Biasa Saja

pilpres
ilustrasi
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Pilpres1
ilustrasi/tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski kampanye akbar Prabowo di Gelora Bung Karno (GBK) diklaim terbesar sejak reformasi, namun cawapres no urut 01, Ma’ruf Amin tak gentar.

Menurut Ma’ruf Amin. massa yang akan hadir di kampanye akbar Jokowi – Ma’ruf pada 13 April mendatang juga tidak akan kalah besar.

“Menurut saya biasa aja. Tunggu, 13 (April) nanti,” ujar Ma’ruf lewat keterangan tertulis pada Minggu (7/4/2019).

Ma’ruf mengatakan, pada Pilpres 2014 lalu massa yang hadir juga sangat banyak. Bahkan, kata dia, kemungkinan lebih besar dari jumlah massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

Baca Juga :  Dapat Tantangan Debat, Susi Pudjiastuti Minta Effendi Gazali Debat Langsung dengan Nelayan

“Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang lebih besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar,” ujar Ketua MUI ini.

Pada 13 April mendatang, band legendaris Slank akan menggelar konser akbar dukungan untuk calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi dalam pemilihan presiden 2019.

Konser kali ini bertajuk Konser Putih Bersatu ‘Menuju Kemenangan Indonesia Maju’ yang difasilitasi tempatnya di Gelora Bung Karno oleh Tim Kampanye Nasional Jokowi- Ma’ruf.

Baca Juga :  Kasus Suap Ekspor Benih Lobster Edhy Prabowo, ICW: Tamparan Buat Jokowi

Paslon 01 Jokowi- Ma’ruf Amin dijadwalkan akan hadir. Konser ini serupa konser akbar

“Salam 2 Jari” di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 5 Juli 2014. Abdee Negara, personil Slank, mewakili Gerakan #BarengJokowi selaku penyelenggara, mengatakan, konser ini lebih dari sekadar dukungan pemenangan.

“Ini merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Pak Jokowi bersama semua masyarakat dalam membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur,” kata Abdee lewat keterangan tertulis pada Jumat (5/4/2019).

www.tempo.co