JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolda Jateng Sebut Ada 2 Desa di Sragen Yang Kotak Suara Belum Masuk PPK. Minta Jajaran Polres Terus Patroli! 

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat meninjau pergeseran kotak suara di PPK Sidoharjo, Sragen. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat meninjau pergeseran kotak suara di PPK Sidoharjo, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyebut ada dua desa di Sragen yang kotak suaranya belum masuk. Hal itu disampaikan meninjau situasi di PPK Kecamatan Sidoharjo, Kamis (18/4/2019).

“Di Sragen ada 2 desa yang masih belum masuk. Karena jaraknya agak jauh di perbatasan dengan Purwodadi,” papar Kapolda kepada wartawan.

Kapolda sempat menyebut salah satu desa itu adalah Desa Taraman Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  Tragis, Pensiunan Penjaga SMPN Mondokan Sragen Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Bawah Pohon Bambu

Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan kepada semua elemen untuk tidak melakukan euforia pasca Pemilu. Menurutnya sekarang ini semua harus kembali bersaudara, kembali beraktivitas seperti sedia kala.

TNI dan Polri akan terus siaga menjaga situasi dan keamanan. Ia meminta patroli-patroli terus dilakukan dan ditempatkan ke lokasi yang dekat dengan tempat aktivitas rekapitulasi suara.

Baca Juga :  Resah Suami dan Anak-anak Jadi Lupa Daratan, Ratusan Emak-emak Pengajian di Gawan Sragen Nekat Geruduk Markas Judi Dingdong dan Warung Miras. Pemilik Warung Tak Berkutik

“Saya sudah minta semua Bupati dan Walikota untuk juga segera mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda. MUI, FKUB dan Forkomoida untuk rapat intinya agar semua menjaga persatuan kesatuan dan persaudaraan. Satu tambah dua berapa. Tiga, sila ketiga Pancasila apa? Persatuan Indonesia kan,” pungkas Kapolda. Wardoyo