loading...
Loading...
Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Kecelakaan maut yang melibatkan Bus Eka dan menewaskan satu orang di Ring Road Utara Sragen, wilayah Tlobongan, Sidoharjo, Rabu (10/4/2019) malam akhirnya terkuak.

Satu korban tewas seketika dalam kecelakaan tragis yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu. Selain itu, lima orang ter masuk sopir bus dikabarkan mengalami luka.

Data yang dihimpun Joglosemarnews.com dari petugas, kecelakaan melibatkan Bus Eka bernopol S 7539 US dengan sepeda motor Honda Beat AA 6257 WL.

Baca Juga :  Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Truk Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Sopir Tewas Mengenaskan 

Motor dikemudikan Partono (43) warga Grompolan RT 1/9, Desa Tangkil, Sragen dan istrinya Suprapti (42). Suprapti tewas dalam kejadian tersebut setelah terjatuh dan tergasak bus. Korban tewas mengenaskan dengan luka tangan kiri patah terbuka dan kepala luka tak beraturan.

Sedangkan Partono mengalami luka pada pinggang kanan memar, bibir bengkak dan diopname RSUD Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Tabrak Lari di Bener Ngrampal Sragen. Dua Orang Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Nyaris Tak Bisa Dikenali, Motornya Ringsek

Bus dikemudikan Eko Suprastiyo (38) asal Junwatu RT 02/01 Junwangi, Krian Sidoarjo, Jatim.

Ia mengalami luka pada bibir sobek, gigi depan tanggal dan mendapat perawatan. Berdasarkan keterangan warga, bus melaju dari arah barat.

Setelah dekat lokasi, bus mendadak oleng ke kanan dan kemudian menggasak pengendara motor Honda Beat dari arah berlawanan. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Bus menghantam keras pengendara motor hingga terpental. Nahas Suprapti yang membonceng terpental dan tergasak bus yang terus membanting ke kanan.

Baca Juga :  Buntut Pemalsuan Syarat PTSL dan Sertifikat Ganda, Kades Bonagung Diperiksa di BPN Sragen 

Bus baru berhenti setelah menggasak pohon di sebelah kanan jalan. Sedangkan motor ringsek setelah ngglasar beberapa meter dari titil benturan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut.

“Sebentar saya masih kegiatan. Nanti kami sampaikan,” terangnya. Wardoyo

 

Loading...