loading...
Kondisi Bus Eka maut yang kecelakaan dan menewaskan satu korban di ring road utara Sragen, Rabu (10/4/2019) pukul 23.30 WIB. Foto/FB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan ring road utara Sragen, tepatnya di dekat jembatan wilayah Tlobongan, Sidoharjo, Rabu (10/4/2019) tengah malam tadi. Bus AKAP Eka menggasak pengendara sepeda motor dan kemudian tergelincir ke bahu jalan.

Satu orang dikabarkan tewas seketika dalam kecelakaan tersebut. Selain itu, lima orang dilaporkan mengalami luka.

Korban tewas merupakan pengendara motor yang diketahui bernama Suprapti (42) warga Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Sedangkan lima korban lainnya dilaporkan berasal dari Bus Eka.

Data yang dihimpun berbagai sumber, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Kabar kecelakaan langsung menyebar via media sosial dan grup-grup Facebook.

Baca Juga :  Heboh Benda Misterius di Langit Solo Raya, Terjawab Sudah, Ternyata Balon dan Jatuh di Area Persawahan di Karanganyar

Dari informasi yang diposting di beberapa grup, bus maut itu diketahui beridentitas Bus Eka jurusan Jogja-Surabaya. Kecelakaan diduga terjadi akibat bus melaju ugal-ugalan dan kemudian menggasak korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AA 6257 WL.

“Satu korban dari pemotor meninggal dunia. Ada lima lainnya luka-luka,” ujar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi bersama staff PMI saat dikonfirmasi usai membantu evakuasi korban Kamis (11/4/2019) dinihari.

Baca Juga :  Heboh Penampakan Benda Mirip Bintang di Atas Langit Sragen, Solo Raya Hingga Gunung Kidul. Tepat di Hari Raya Lebaran, Ramai Jadi Perbincangan
Kondisi sepeda motor korban yang ringsek. Foto/FB

Jenasah korban meninggal langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Sragen. Pun dengan korban luka juga dilarikan ke rumah sakit.

Petugas derek juga membenarkan kecelakaan tersebut dan menyampaikan satu korban tewas di lokasi kejadian. Kejadian itu juga langsung mendapat atensi dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan. Kapolres dikabarkan langsung terjun ke lokasi memimpij evakuasi.

Hingga berita ini diturunkan, tim Satlantas Polres Sragen masih melakukan penanganan dan mengidentifikasi korban. Sejumlah personel terlihat masih sibuk melakukan olah TKP. Wardoyo