loading...
Loading...
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO, Joglosemarnews.com – The Sunan Hotel Solo menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan acara yang istimewa dan berbeda.

Fashion & Luncheon, itulah nama acaranya.  Sebuah acara jamuan makan siang yang dipadu dengan peragaan busana.

Peragaan busana kali ini menyuguhkan peragaan  baju muslim koleksi  Bilqis by Tuty  Adib.  Acara tersebut dihelat, Selasa (23/4/2019)  mulai pukul 11.00 WIB – selesai  di Narendra Restaurant.

“Sesuai dengan temanya, nuansa ramadhan diangkat secara khusus dalam keindahan rancangan busana muslim,”  jelas General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Dijelaskan, Fashion show  bertema “Dazzling  Ramadhan” ini diperagakan oleh enam model profesional dan  dibagi dalam empat sequen.

Didukung oleh koreografer  Yuliansyah, peragaan busana dari Bilqis kali ini menampilkan rangkaian koleksi busana berbahan kain tenun sutera Payakumbuh, baju muslim bahan cerruty warna-warna pastel dengan sentuhan handmade dan dipermanis dengan manik – manik atau payet sehingga terlihat feminim dan elegant.

Baca Juga :  Waspada, Terorisme Bisa Menyusup ke BPR

Para tamu yang hadir juga bisa membeli koleksi baju muslim Bilqis by Tuty Adib  dengan potongan harga khusus sebesar 20%.

Retno Wulandari menyampaikan, Fashion & Luncheon merupakan ikon acara yang menggabungkan peragaan busana dan jamuan makan siang.

Khusus pada edisi ramadhan tahun ini The Sunan menggandeng brand busana muslim ternama Bilqis by Tuty  Adib dari Solo.

Hidangan jamuan makan siang dengan menu-menu istimewa secara prasmanan siap disajikan oleh Executive Sous Chef Boedi Prasetyo.

Sementara itu menyambut bulan Ramadhan The Sunan Hotel menawarkan Paket Buka Puasa di  Narendra Restaurant dengan harga Rp  99.099,- net/orang dengan tema “Javanese Buffet Dinner “.

Baca Juga :  Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen

Dalam rangkaian tersebut, tersaji secara prasmanan setiap hari dari hidangan pembuka sampai penutup dengan variasi menu yang berganti setiap harinya.

“Hidangan buka puasa ini disajikan  mulai pukul 17.30 – 20.00 WIB,” urainya.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, menurut Retno, telah disiapkan pula paket “Halal Bihalal & Reuni “.

Harga paket mulai Rp 150.000,- net/orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan seperti di Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra atau  Imperial Taste Restaurant dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan. suhamdani

Loading...