JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Merasa Dilecehkan Secara Seksual, Petarung MMA Wanita Ini Menghajar Seorang Pria

ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga.
   
ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM   – Jangan coba-coba dengan petarung wanita. Ini buktinya. Seorang petarung MMA wanita  menghajar seotang pria lantaran merasa dilecehkan secara seksual oleh pria tersebut.

Joyce Vieira nama petarung MMA wanita tersebuy. Wanita  asal Brasil itu  menjadi berita setelah fotonya sedang menghajar seorang pria menjadi viral.

Vieira punya alasan kuat menghajar pria tersebut, karena dilecehkan secara seksual.

Saat itu, Vieira (27) sedang berfoto dengan pakaian renang bersama rekannya di pantai Paia do Braga, Rio de Janeiro awal pekan. Tanpa sengaja dia melihat seorang pria yang melihat aktivitasnya sembari melakukan gerakan masturbasi.

Vieira langsung menghampiri pria yang diketahui bernama Josenei Viana Ferreira (26)  tersebut, dan menghajar wajahnya sebelum akhirnya dilerai.

“Saat saya melihat ke arahnya, jelas sekali dia memelorotkan celana pendeknya, ereksi, dan mengeluarkan suara-suara,” ujar Vieira membeberkan alasannya menghajar Ferreira.

Vieira lantas melaporkan peristiwa ini kepada polisi, dan Ferreira sempat ditahan. Pria itu membantah bahwa dia mengintip Vieira melecehkannya.

Dia berdalih sedang buang air kecil ketika Vieira melihatnya, lantas menghampiri dan memukul wajahnya.

Meskipun begitu, petarung MMA wanita tersebut tetap merasa bahwa dirinya sudah mengalami pelecehan seksual.

“Saya merasa lemah dan akan terus terancam, sebab pria itu berasal dari kota dan daerah yang sama dengan saya,” ujar Vieira usai Ferreira dibebaskan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com